0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

kamera Tag Archives

Tips Merawat “My Baby” Ala Gudang Digital

Konco GD sudah tahu belum gimana cara menyimpan dan merawat kamera yang benar? Atau, jangan-jangan malah nggak tau sama sekali dan asal nyimpan? Wah, jangan sampai karena asal-asalan nyimpan, kamera Konco GD jadi berjamur atau bahkan rusak. Bisa-bisa ngeluarin biaya lagi buat mereparasi kamera. Punya kamera tentu harus disayang-sayang, seperti pacar. Gampang kok merawatnya. Nih Mimin kasih tau tips cara merawat “my baby” ala Gudang…

Read more

Kamera Mirrorless untuk Pemula, Harga di Bawah 8 juta!

Halo Konco GD! Banyak sekali yang bertanya ke mimin, kamera mirrorless apa yang bagus untuk pemula? Kemudian, pertanyaan pun berlanjut soal harga yang murah kamera apa aja yah? Tenang, tenang. Di postingan kali ini mimin akan ngasih tau kamera mirrorless apa aja yang cocok buat Konco GD yang baru pertama kali pegang kamera nih. Harganya di toko kamera terjangkau pula. Nggak nyampe 8 juta! Fiturnya…

Read more

Mau Liburan? Jangan Lupa Bawa Peralatan Fotografi Ini Ya!

Musim liburan sudah tiba! Konco GD berencana mau liburan kemana, nih? Jangan lupa bawa peralatan fotografi yaa supaya bisa mengabadikan momen perjalanan dengan menyenangkan! Oh iya, udah tau belum alat fotografi yang perlu dibawa buat liburan? Nggak cuma kamera aja loh. Ada printilan lainnya yang harus dibawa supaya Konco GD bisa memotret selama liburan dengan tenang. Nih kita kasih tau peralatan fotografi yang wajib dibawa…

Read more