0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

Stock Terbatas

Zhiyun Weebill S

Rp 4.990.000

Zhiyun Weebill S :

  • Kapasitas Beban kurang dari 3 kg
  • Rear Underslung Handle in Compact Design
  • Highly Upgraded Motor dan Algorithm
  • Support for Optional Transmission Module
  • Updated ZY Play App Features

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol di bawah ini:

Klik Disini Chat WhatsApp (082223239478)
SKU: PCT0301ZY009 Categories: , Tag:

Description

Zhiyun Weebill S menggabungkan desain mode underslung dari pendahulunya, WEEBILL LAB, dan juga memiliki bentuk yang lebih ringkas serta fitur-fitur baru lainnya. Desain mode sling terdiri dari pegangan di bagian belakang yang memungkinkan untuk beralih dengan mudah ke mode underslung serta penanganan yang lebih baik di semua mode lainnya. Peningkatan lainnya termasuk motor yang ditingkatkan dan algoritma stabilisasi. WEEBILL-S menampilkan 300% lebih banyak torsi motor dan 50% lebih responsif. Ini memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan kombo kamera / lensa yang lebih baik seperti Canon 5D Mark IV dengan lensa zoom 24-70mm.

WEEBILL-S dengan aksesoris opsional TransMount Image Transmission Module, perangkat ringkas yang dirancang untuk dipasang dengan rapi di bawah quick release plate WEEBILL-S dan memungkinkan streaming nirkabel hingga resolusi 1080p30 pada jarak hingga 100 meter dan hingga tiga devices, termasuk ponsel, tablet, dan beberapa monitor profesional, dapat disinkronkan menggunakan receiver modules yang sesuai.

Aplikasi Zhiyun ZY Play, yang kompatibel dengan iOS dan Android, telah ditingkatkan untuk bekerja dengan Image Transmission Module untuk memungkinkan kontrol gimbal yang lebih efisien. Fitur dalam aplikasi yang disebut SmartFollow 2.0 bekerja dengan modul untuk memungkinkan pelacakan objek presisi langsung dari aplikasi. Alat yang disebut Sync Motion memungkinkan real-time monitoring dan synchronous motion control. Ada juga peningkatan ke fitur standar, termasuk ViaTouch 2.0, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol berbagai fungsi dan pengaturan kamera dan gimbal langsung dari layar smartphone Anda. Ini termasuk zoom dan fokus, di mana didukung, serta mengikuti kecepatan, ISO, aperture, dan banyak lagi. Fitur lain yang akan Anda temukan di aplikasi ZY Play termasuk creative capture tools seperti Panorama, Timelapse, Motionlapse, dan Long Exposure Timelapse, juga masih banyak lainnya.

WEEBILL-S menawarkan enam mode operasi. Ini termasuk Mode POV Full-Range, yang memungkinkan gerakan sinkron 360° pada ketiga axes, dan Mode Vortex, yang memungkinkan Anda mencapai 360° barrel shots. Silakan lihat bagian Fitur di bawah ini untuk deskripsi dari keenam mode. Fitur lain dari gimbal termasuk Intelligent Auto-Tune, yang secara otomatis mengenali bobot kamera Anda dan beradaptasi dengan bobot untuk memberikan efisiensi daya terbaik. Waktu pengoperasian baterai WEEBILL-S juga telah ditingkatkan hingga 14 jam.

WEEBILL-S memungkinkanelectronic focus control dengan kamera pendukung. Ini dilakukan dengan menggunakan handwheel terintegrasi. Silakan lihat situs web Zhiyun untuk daftar kamera terbaru yang didukung. Gimbal juga mendukung mechanical focus dan kontrol zoom menggunakan motor opsional. WEEBILL-S mendukung TransMount motors dan semua aksesori TransMount lainnya yang kompatibel dengan model pendahulunya. Di antaranya adalah Quick Setup Adapter Set yang telah menjadi sangat populer sejak dirilis.

WEEBILL-S hadir dengan beberapa aksesoris, termasuk Arca Swiss/Manfrotto dual-layer quick release plate dan tempat penyimpanan. Juga termasuk mini tripod yang dapat digunakan sebagai dudukan atau extension handle. Mini tripod juga melengkapi gimbal untuk underslung, low-mode operation. Ini menempel pada pegangan belakang berfungsi sebagai overhead handle.

Note:
WEEBILL-S tidak mendukung banyak baterai pihak ketiga 18650 karena memerlukan jenis yang sedikit lebih pendek dari Zhiyun-Tech, jadi hanya baterai Zhiyun-Tech 18650 yang direkomendasikan.

Fitur Utama Zhiyun Weebill S

  • Rear Underslung Handle in Compact Design
  • Highly Upgraded Motor dan Algorithm
  • Support for Optional Transmission Module
  • Updated ZY Play App Features
  • Fitur Lainnya Weebill S
  • Improved Design

WEEBILL-S menggabungkan desain pegangan belakang pendahulunya, WEEBILL LAB, ke dalam bentuk yang lebih ringkas dengan fitur-fitur baru. Ini termasuk motor yang sangat ditingkatkan dan algoritma stabilisasi.

TransMount Image Transmission Module

WEEBILL-S mendukung optional TransMount Image Transmission Module, yang dirilis pada waktu yang bersamaan. Modul ringkas ini dipasang di bawah mounting plate gimbal dan memungkinkan transmisi 1080p30 hingga 100 meter ke penerima yang sesuai. Hingga tiga penerima didukung, memungkinkan Anda untuk melakukan streaming ke tiga perangkat secara bersamaan. Perangkat yang kompatibel termasuk smartphone, tablet, dan monitor pilihan.

Upgraded ZY Play App

Aplikasi ZY Play iOS / Android pendamping telah ditingkatkan untuk bekerja bersama dengan optional TransMount Image Transmission Module untuk memberikan alur kerja yang ditingkatkan. Banyak fitur, seperti ViaTouch 2.0, juga telah ditingkatkan untuk bekerja secara independen dari Image Transmission Module.

6 Modes of Operation

Full-Range POV Mode

Mengizinkan gerakan sinkron 360° pada ketiga sumbu. Ini memastikan bahwa alih-alih naik level saat bergerak, kamera akan tetap terkunci pada posisinya tidak peduli seberapa jauh Anda memindahkan gimbal ke arah tertentu, memungkinkan untuk pengambilan gambar POV yang sebenarnya.

Vortex Mode

Create 360° barrel shots.

Go Mode

Operasikan pada maximum follow speed untuk extreme sport dan aplikasi serupa.

PF Mode

Kamera bergerak saat Anda memutar gimbal ke kiri dan kanan. Fitur ini sangat berguna untuk menangkap hyperlapse.

F Mode

Kamera akan mengikuti pergerakan gimbal handle.

L Mode

Pertahankan subjek Anda dalam fokus saat Anda meniru gerakan dolly atau jib.

Additional information

Weight 5 kg