0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Sony PXW FX9 XDCAM 6K Full Frame

Rp 163.000.000

  • Sensor 6K CMOS Exmor R
  • 15 Stop Rentang Dinamis
  • Kontrol ISO
  • AF Hibrida cepat
  • Rekaman Audio 4-Saluran

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

Baik saat Anda memotret film dokumenter, acara, reality TV, pendidikan, atau produksi perusahaan, PXW-FX9 XDCAM 6K Sistem Kamera Full-Frame dari Sony telah Anda lindungi dengan sistem kamera lensa 4K yang kuat dan fleksibel yang dapat dipertukarkan. PXW-FX9 dilengkapi dengan sensor CMOS 6K Exmor R CMOS full-frame yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar 4K dengan kedalaman bidang sinematik. E-mount kamera dibuat dari stainless steel dan memungkinkan Anda untuk menggunakan lensa E-mount.

Fitur input dan output PXW-FX9 termasuk output 12G-SDI dan HDMI untuk 4K, output 3G-SDI untuk HD, dan genlock dan kode waktu saat menggunakan pengaturan multicamera. Sistem fokus otomatis AF Hibrid Cepat memungkinkan fokus yang akurat dan bahkan memungkinkan deteksi wajah untuk secara otomatis mendeteksi bentuk manusia dengan 561 titik deteksi. Stabilisasi gambar tingkat lanjut dicapai menggunakan giroskop internal PXW-FX9 untuk pemotretan yang begitu halus sehingga akan terlihat seperti Anda menggunakan gimbal. Perekaman audio 4 salurannya memungkinkan Anda untuk menggunakan mikrofon eksternal dan merekam suara sekitar dengan mikrofon internal secara bersamaan.

Kamera ini memiliki jangkauan dinamis 15-stop dan merekam 10-bit 4: 2: 2 hingga dual XQD slot kartu media yang mendukung perekaman serentak dan relai, serta beberapa mode perekaman cadangan yang menggunakan file proxy. Kamera dapat merekam UHD (3840 x 2160) dan HD (1920 x 1080) secara internal pada laju bingkai yang dapat dipilih dari 1 fps hingga 60 fps dalam format XAVC-I, XAVC-Long, dan MPEG HD. Dan dengan pembaruan firmware di masa depan, itu akan dapat merekam HD hingga 180 fps dan menghasilkan rekaman mentah 4K / 2K 16-bit hingga 120 fps. Selain rentang dinamisnya yang luas, fitur warna dan cahayanya yang ditingkatkan termasuk ISO dasar ganda 800/4000, yang membantu ketika dalam situasi cahaya rendah atau menggunakan lensa yang lebih lambat. Filter HD variabel elektronik 7-stop dapat bekerja dalam mode otomatis atau manual, dengan mudah menyesuaikan kepadatan dari 1/4 hingga 1/128. Tampilan warna S-Cinetone default kamera menawarkan nada lembut dan jelas yang sama dengan kamera VENICE Sony.

FX9 mencakup sepatu Multi-Interface (MI) terintegrasi dan dilengkapi dengan baterai BP-U35, pengisi daya baterai BC-U1A, adaptor AC dengan dua kabel daya, tutup bodi, jendela bidik, lensa mata, remote control, dan kabel USB. PXW-FX9 juga kompatibel dengan unit ekstensi XDCA-FX9 yang tersedia secara terpisah yang menyediakan dukungan gaya bahu ENG, fitur jaringan, dan slot untuk penerima audio nirkabel opsional.

Fitur

Sensor 6K CMOS Exmor R

  • Sensor 6K full-frame full-frame PXW-FX9 menyediakan perekaman dalam resolusi DCI 4K, UHD, dan HD. Pemrosesan gambar yang kuat dengan debayering dan down-sampling memastikan kualitas gambar di luar batas sensor Super 35mm konvensional. Sensor gambar CMOS back-illuminated juga menggunakan teknologi Sony Exmor R untuk meningkatkan sensitivitas dan pengurangan noise. Dibandingkan dengan sensor 4K Super 35mm, sensor 6K FX9 memiliki lebih dari dua kali luas permukaan sekaligus memberikan sudut pandang yang lebih luas dan kedalaman bidang yang lebih dangkal.

15 Stop Rentang Dinamis

  • FX9 menawarkan jangkauan dinamis 15+ yang luar biasa, memungkinkan kebebasan kreatif dalam penilaian warna dan pengeposan. Operator kamera dapat berkonsentrasi pada membingkai adegan yang mereka inginkan sambil mengandalkan FX9 untuk menangkap setiap nuansa dan detail menggunakan 4K 4: 2: 2 perekaman internal 10-bit.

Kontrol ISO

  • FX9 menghadirkan sensitivitas dasar ISO 800, memberikan rentang dinamis optimal untuk aplikasi dokumenter tipikal seperti memotret di luar atau dalam interior yang terang benderang. Sensitivitas basis tinggi sekunder dari ISO 4000 unggul dalam kondisi cahaya rendah seperti pemotretan pagi dan malam sambil mempertahankan kualitas gambar yang luar biasa. ISO 4000 juga ideal setiap kali Anda menggunakan lensa lambat.

Filter ND Elektronik

  • Filter built-in electronic variable neutral density (ND) dapat diatur ke otomatis, atau sesuaikan kepadatan filter secara manual dalam peningkatan halus dari 1/4 hingga 1/128 saat Anda memotret, untuk gambar yang terpapar sempurna tanpa memengaruhi kedalaman bidang seperti kondisi pencahayaan perubahan. Gunakan pengaturan kepadatan tinggi dengan kecepatan rana yang lebih lambat untuk efek artistik.

Merekam Format

  • Tergantung pada proyeknya, FX9 memiliki pilihan format perekaman. XAVC-I dengan kualitas 422 10-bit pada 600 Mb / s tertinggi dalam 60p. XAVC-Panjang untuk waktu perekaman yang lebih lama dalam ukuran file yang lebih kecil. Codec HD MPEG tradisional juga tersedia. Semua file akan direkam ke kartu media XQD.

Frame Rate Disesuaikan

  • Pilih frame rate yang Anda inginkan mulai dari 1 hingga 60 fps untuk rekaman gerak cepat dan lambat. FX9 menciptakan gambar yang imersif dengan tampilan sudut lebar dan kedalaman bidang yang lebih dangkal yang disediakan oleh sensor full-frame dalam kombinasi dengan gerakan cepat dan lambat. Ini juga menawarkan pengaturan prioritas kualitas yang memaksimalkan kualitas gambar gerak lambat Full HD dengan teknologi oversampling canggih.

S-Cinetone Lihat

  • S-Cinetone adalah tampilan default FX9 yang disesuaikan untuk memenuhi persyaratan pembuat konten saat ini dengan warna midrange yang kaya, nada wajah memikat, dan penampilan nada yang lebih lembut yang dikembangkan dengan keahlian yang sama dengan sinematik digital VENICE Sony yang terdepan di dunia

AF Hibrida cepat

  • Dengan mudah melacak subjek yang bergerak cepat dengan fokus tajam, bahkan ketika menggunakan pengaturan aperture lensa lebar untuk mempertahankan kedalaman bidang yang dangkal dengan sensor bingkai penuh kamera. Enhanced Fast Hybrid AF menggabungkan AF deteksi fase untuk pelacakan subjek yang cepat dan akurat dengan AF kontras untuk akurasi fokus yang luar biasa. Selain itu, Deteksi Wajah secara cerdas mengenali dan mengunci wajah manusia. Sensor AF deteksi fase 561-titik khusus mencakup sekitar 94% dari lebar area gambar keseluruhan dan tinggi 96%, memungkinkan pelacakan AF yang akurat dan responsif secara konsisten, bahkan dengan subjek yang bergerak cepat.

Kecepatan transisi AF tujuh level dari pengalihan cepat antar subjek secepat mungkin menjadi lambat, di mana kecepatan dikurangi agar sesuai dengan gaya pemotretan yang lebih terukur, seperti drama TV historis.

  • Sensitivitas perpindahan subjek AF lima tingkat berkisar dari terkunci, mengabaikan subjek bergerak lainnya dalam bingkai, hingga responsif yang mengalihkan fokus dari satu subjek ke subjek lainnya, ideal untuk memotret di antara mobil balap saat mereka melaju kencang.

Stabilisasi Gambar Lanjut

  • Informasi stabilisasi gambar tingkat lanjut berarti bahkan rekaman genggam dapat ditransformasikan dengan Sony Catalyst Browse / Catalyst Mempersiapkan perangkat lunak pasca produksi agar terlihat sehalus diambil dengan gimbal. Tidak seperti di dalam kamera atau stabilisasi lensa, metadata yang dihasilkan oleh gyro bawaan FX9 memungkinkan Anda untuk secara kreatif memilih keseimbangan antara tingkat kompensasi guncangan dan resolusi gambar 4K yang dipangkas. Fitur ini juga kompatibel dengan lensa E-mount dan memungkinkan pemrosesan yang jauh lebih cepat daripada alur kerja stabilisasi NLE konvensional.

Rekaman Audio 4-Saluran

  • FX9 menawarkan kemampuan audio dengan tombol kontrol independen untuk setiap saluran. Dalam aplikasi seperti wawancara, perekaman audio 4-saluran memungkinkan penggunaan mikrofon eksternal secara bersamaan untuk merekam suara sekitar, dan mikrofon internal untuk suara sekitar dan memo suara oleh operator.

Masukan dan keluaran

  • FX9 dilengkapi dengan berbagai output termasuk 12G-SDI dan HDMI untuk output 4K. Juga, ia memiliki 3G-SDI untuk output HD untuk memperluas fleksibilitas pemantauannya. Untuk operasi multi kamera, terminal Genlock dan TC In / Out tersedia.

Mode Perekaman

  • FX9 memiliki pilihan mode perekaman cadangan yang akan membantu memastikan rekaman aman. Simul Rec akan memungkinkan perekaman HD secara simultan ke dua kartu media. Mode Sub Rec 4K / HD akan memungkinkan perekaman 4K pada satu kartu dan perekaman HD MPEG pada kartu lain. XAVC Proxy Rec juga tersedia, menawarkan file proxy ukuran kecil 9 Mb / s yang akan mudah dikirim melalui jaringan. Juga, Cache Rec 28 detik maksimum tersedia untuk mencegah hilangnya setiap pemotretan.

Sepatu Multi-Antarmuka (MI)

  • Sepatu Multi-Antarmuka (MI) fleksibel Sony menyediakan daya, koneksi sinyal, dan switching on / off yang terkoordinasi dengan aksesori Sony yang kompatibel.

Unit Ekstensi Opsional

  • Lebih lanjut memperluas kemampuan FX9 dengan unit ekstensi XDCA-FX9 opsional yang mengoptimalkan distribusi bobot kamera dan ergonomi untuk pemotretan gaya bahu yang nyaman — ideal untuk ENG dan aplikasi dokumenter. Unit ekstensi juga menambahkan jaringan canggih untuk streaming / transfer file dan slot-in untuk penerima audio nirkabel.

Additional information

Weight 8 kg