Sony E 24mm F1.8 ZA

Kota Asal Pengiriman : Kota Yogyakarta

Rp 10.999.000,-

Sony Lens E 24mm f/1.8 ZA

  • E-Mount Lens/APS-C Format
  • 36mm (35mm Equivalent)
  • Aperture Range: f/1.8 to f/22
  • One ED Element & Two Aspherical Elements
  • Zeiss T* Anti-Reflective Coating
  • Linear Autofocus Motor; Internal Focus
  • Minimum Focus Distance: 6.3″
  • Seven-Blade Circular Diaphragm

Yang ada di dalam kotak:

  1. Lens hood (ALC-SH114: petal shape, bayonet type)
  2. Lens front cap
  3. Lens rear cap
  4. Case

Tersedia

Quantity:

Deskripsi

Daya tarik kecepatan ekstra dan sudut lebar

Desain ringan hemat ruang ZEISS Sonnar 24mm ini menampilkan apertur maksimum F1,8 plus ketajaman dan kontras selebar bingkai yang mengagumkan. Lensa juga membuat “bokeh” halus yang indah saat diperlukan. Lensa ini adalah pilihan menakjubkan untuk beragam subjek, dari pemandangan hingga pengambilan gambar indoor rendah cahaya dan bahkan close-up 1:4.

Makin dekat untuk detail dan dampak impresif

Desain optik canggih memastikan pencapaian performa maksimum hingga jarak fokus makro 1:4, memungkinkannya untuk mengambil gambar subjek kecil dan detail dengan kejernihan dramatis dan perspektif sudut lebar. Apertur lensa maksimum F1,8 juga menguntungkan bagi pengambilan gambar close-up.

Halus dan senyap untuk film berkualitas

Operasi halus yang sunyi penting dalam pembuatan film. Motor driver internal dengan operasi fokus rendah-noise dan lancar menjadikan lensa sebagai pilihan yang bagus untuk film juga foto, menjaga gambar tetap solid dan bebas noise di soundtrack.

Warna dan kontras yang menakjubkan

Lapisan ZEISS T* adalah faktor yang berkontribusi penting, dengan efektif menekan bayangan palsu yang dapat menurunkan kualitas gambar secara keseluruhan. Efek silau dan ghosting dikurangi untuk memperoleh penyempurnaan warna dan kontras yang memberikan gambar nuansa tiga dimensi yang dalam.

Polesan dan sentuhan eksterior disempurnakan

Eksterior lensa berwarna hitam dengan campuran aluminium memberikan penampilan yang cocok dengan nama ZEISS, dan yang pasti lensa berpadu cantik dengan desain bodi E-mount yang anggun. Ukiran ring fokus memberikan penampilan menawan serta pegangan dan pengoperasian superior.