0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Sony HXR MC88

Rp 16.055.000

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s
  • 29mm ZEISS Wide-Angle Lens
  • OLED Viewfinder with 2.36 Million Dots
  • 62mm Lens Filter Diameter

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

Sensor CMOS Exmor RS 14.2MP 1 menghasilkan efek defokus bokeh latar belakang yang indah dan sensitivitas unggul untuk menangkap gambar berkualitas tinggi dengan lebih sedikit noise, bahkan dalam kondisi gelap atau cerah. Sensor ini memberi Anda noise rendah dan lebih buram karena lebih banyak cahaya mencapai sensor, menawarkan gambar yang jernih dan mantap bahkan dalam pemandangan gelap dengan pencahayaan minimum 1,7 lux. MC88 mengintegrasikan prosesor gambar Bionz X canggih untuk menangkap pembacaan piksel penuh dari sensor tanpa pengelompokan piksel untuk pencitraan yang tajam dan jelas.

Lensa Sudut Lebar 29mm
Lensa ZEISS Vario-Sonnar T yang terpasang di dalam memiliki panjang fokus setara 29mm saat berada pada pengaturan terluasnya. Zoom optik 12x dapat ditingkatkan menjadi 24x dengan Clear Image Zoom. Selain itu, ekstender digital dapat menggandakan rentang ini lagi, hingga 48x zoom.

Roda Filter ND Built-In
Roda filter densitas netral (ND) bawaan mencakup posisi untuk clear, 1/4 (dua stop), 1/16 (empat stop), dan 1/64 (enam stop). Ini membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan semua keuntungan dari kedalaman bidang yang dangkal bahkan dalam pemotretan siang hari bagian luar, tanpa perlu menggunakan filter ND terpisah.

Layar Sentuh 3.5 “Panel LCD OLED
MC88 memiliki jendela bidik OLED 0,39 “2,36 juta dot ditingkatkan dan 3,5” 1,5 juta dot LCD. Jendela bidik OLED resolusi tinggi menawarkan kecerahan, kontras, dan respons berkualitas, memberi Anda kontrol yang lebih baik untuk operasi fokus manual dan menghilangkan fenomena pemecah warna.

Autofokus Hibrida Cepat yang Disempurnakan
Enhanced Fast Hybrid AF (autofocus) terdiri dari sejumlah fitur: AF deteksi fase, deteksi wajah, dan teknologi autofokus penguncian untuk memperkirakan pergerakan subjek. Mereka semua bekerja bersama dengan mulus untuk menangkap subjek yang bergerak cepat dengan ketajaman luar biasa. Antarmuka layar sentuh intuitif HXR-MC88 memungkinkan Anda memilih titik fokus otomatis dengan mudah.

Slot Media Ganda
Untuk memperpanjang waktu perekaman dan fleksibilitas alur kerja, HXR-MC88 dilengkapi dengan dua slot kartu memori dan kompatibel dengan kartu SDXC dan SDHC serta Memory Stick PRO Duo (Mark 2) atau PRO-HG Duo. Mode relai secara otomatis mengalihkan rekaman dari yang pertama ke kartu memori kedua ketika yang pertama penuh; Mode simul memungkinkan perekaman secara simultan ke dua kartu memori (misalnya, untuk membuat versi cadangan langsung). Dua tombol mulai / berhenti HXR-MC88 pada gagang pegangan dan badan camcorder dapat secara independen memulai dan menghentikan perekaman pada kartu memori yang berbeda saat merekam dalam mode Simul.

Sepatu Multi Interface (MI) dengan Handle XLR
Sepatu Multi Interface yang dipatenkan memungkinkan kamera untuk berbicara langsung ke berbagai aksesori dari Sony tanpa memerlukan kabel terpisah. Pegangan XLR ganda yang disertakan memungkinkan dua input XLR 3-pin dengan kekuatan 48V phantom untuk terhubung ke sepatu MI, dan dapat dilepas untuk menggunakan aksesori MI lainnya.

Koneksi Lainnya
HXR-MC88 memiliki input LANC standar 2,5 mm untuk kontrol jarak jauh fokus, zoom, start / stop rek, dan review ulang menggunakan pengendali jarak jauh RM-1BP atau RM-30BP opsional. Kamera ini juga dilengkapi HDMI tipe A dan output multi-/ mikro-USB untuk pemantauan, jack headphone stereo, dan fitur mikrofon stereo built-in dan speaker mono.

Cincin Lensa yang Ditugaskan
Cincin lensa dapat diatur untuk secara manual mengontrol fokus, pencahayaan, keseimbangan putih, iris, atau kecepatan rana untuk memberi Anda akses langsung tanpa melalui menu kamera.

Baterai Seri-V
Dukungan untuk lini baterai profesional seri-V Sony berarti memiliki kinerja masa pakai baterai yang solid; Muncul dengan baterai NP-FV970A 7.3V, 950mAh.

Solusi Langsung
HXR-MC88 dirancang untuk bekerja dengan mulus dengan MCX-500 Multi-Camera Live Produser pilihan Sony, switcher yang tangguh dan hemat biaya yang memudahkan satu orang untuk menjalankan pemotretan acara langsung multicamera. Ketika digunakan dengan MCX-500 dan Remote Commander RM-30BP yang tersedia secara terpisah, indikator penghitungan akan muncul secara otomatis pada setiap panel LCD HXR-MC88 dan jendela bidik dengan ikon merah yang menunjukkan kapan pengambilan gambar dilakukan (PGM), sementara hijau menunjukkan mode pratinjau (PVW). MCX-500 mendukung hingga sembilan input video, lima input stereo termasuk XLR dengan perekaman internal, dan streaming langsung melalui Ustream, Facebook Live, dan YouTube Live.

Spesifikasi :

  • 14.2MP 1″ Exmor RS CMOS Sensor
  • Record up to Full HD 1080p60 at 28 Mb/s
  • 29mm ZEISS Wide-Angle Lens
  • OLED Viewfinder with 2.36 Million Dots
  • 62mm Lens Filter Diameter
  • Flip-Up 3.5″ LCD with 1.5 Million Dots
  • Built-In Neutral Density Filter Wheel
  • Sony Multi Interface Hot Shoe
  • HDMI, Micro-USB, and Remote Jacks
  • Dual SDXC/Memory Stick Card Slot

Additional information

Weight 8 kg