0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Sony ECM-B1M Shotgun Microphone

Rp 4.999.000

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

SONY ECM-B1M SHOTGUN MICROPHONE
Sony ECM-B1M Shotgun Microphone merupakan mikrofon shotgun digital ultra-compact kamera-mount yang dirancang untuk pencipta video mobile yang bekerja dengan kamera Sony yang dilengkapi dengan Multi Interface Shoe. Dirilis bersama a7R IV, yang mendapat manfaat dari Digital Audio Interface bawaannya, ECM-B1M mampu menghasilkan kualitas terbaiknya dengan menghadirkan aliran audio digital langsung ke kamera melalui Multi Interface Shoe. Kamera Sony lainnya dengan standard Multi Interface Shoe masih dapat menggunakan mikrofon karena ada output digital / analog yang dapat dipilih.

ECM-B1M dilengkapi dengan delapan kapsul mic berkinerja tinggi dan pemrosesan sinyal digital canggih, menyediakan tiga pola directivity yang dapat dipilih untuk berbagai situasi pengambilan gambar dan perekaman. Operasi plug-and-play membuat mikrofon mudah digunakan langsung — Anda dapat segera mulai merekam video YouTube, Facebook Live stream, dan interview, di rumah, di studio, atau saat bepergian.

Compatibility:
Digital Audio

Sony Alpha a7R IV

Analog Audio

Kamera Sony dilengkapi dengan Multi Interface Shoe

Three Directivity Mode

Advanced digital signal processing memungkinkan untuk menawarkan tiga pola directivity yang dapat dialihkan: supercardioid, cardioid, dan omnidirectional.

Super Directivity in a Compact Mic

Delapan unit mikrofon berkinerja tinggi bekerja dengan algoritme beam-forming untuk memberikan pengarahan yang sangat tajam yang secara efektif menolak suara tidak aktif. Semua ini dicapai dalam mikrofon yang sangat ringkas yang hanya memiliki panjang 3,91 ” (99.3 mm).

Digital Sound with Low Noise

Ketika terhubung melalui Multi Interface shoe dari kamera yang kompatibel yang memiliki antarmuka audio digital built-in, sinyal audio langsung ditransfer ke kamera dalam bentuk digital sehingga tidak terjadi degradasi. Peralihan sederhana juga menyediakan kompatibilitas dengan berbagai kamera menggunakan antarmuka analog.

Effective Controls for Clear Sound

Record level control, output analog untuk kompatibilitas dengan berbagai kamera, dan attenuator yang membuatnya mudah untuk mengatur level sinyal optimal semua menambah fleksibilitas mikrofon ini. low-cut filter yang memotong noise subsonik diimplementasikan melalui pemrosesan sinyal digital , memaksimalkan kualitas audio pada tahap perekaman dan dengan demikian mengurangi kebutuhan untuk complex post processing.

Mechanical Noise Suppression

Desain advanced shock dan vibration suppressing secara efektif meminimalkan low-frequency atau menangani kebisingan, yang dapat menurunkan kualitas audio. Tidak adanya kabel penghubung juga berarti bahwa tidak ada suara yang dapat ditransmisikan ke mikrofon secara mekanis melalui kabel dan konektor. Fur windscreen disediakan untuk membantu mengurangi kebisingan angin saat memotret di luar ruangan.

Cable-Free Connection

Cukup klip mikrofon ke dalam Multi Interface Shoe pada kamera yang kompatibel untuk koneksi daya dan audio langsung tanpa perlu kabel atau baterai tambahan. Sony Multi Interface Shoe menawarkan konektivitas dan kontrol cerdas untuk berbagai aksesoris, memberikan fleksibilitas dan mobilitas maksimum.

Additional information

Weight 2 kg