0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Diskon 8%
Stock Terbatas

Sony DSC RX100 M7

Rp 17.999.000 Rp 16.499.000
Berlaku Sampai 30 Oct 2020

Sony DSC RX100 M7 :

  • Sensor CMOS Exmor RS tipe 1.0 (13.2mm x 8.8mm), aspek rasio 3:2
  • 20,1 Megapiksel
  • Lensa zoom resolusi tinggi ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm1 F2.8-4.5
  • AF 0,02 dtk.2, 357 titik AF deteksi fase bidang fokus dan 425 titik AF deteksi kontras
  • Pelacakan Real Time dan Eye AF Real Time
  • Pengambilan Gambar Bebas Blackout4 dengan kecepatan hingga 20fps3 dengan pelacakan AF/AE
  • Perekaman 4K HDR (HLG),1213 input mikrofon, layar sentuh lipat 180 derajat

Available!
Mohon untuk tetap memastikan ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Harga berlaku hanya pembelian online. Order sebelum 16:00 WIB (Senin-Sabtu) untuk pengiriman hari yang sama.
Promo

https://www.cicil.co.id/product-url/https%3A%2F%2Fgudangdigitalonline.com%2Fproduk%2Fsony-dsc-rx100-m7%2F

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

  • Rentang zoom lebar dari kamera ukuran saku, Lensa zoom bawaan ZEISS® Vario-Sonnar T* 24-200mm19 F2.8-4.5 menjangkau rentang zoom lebar yang setara dengan dua lensa zoom standar (24-70mm dan 70-200mm), semuanya dalam ukuran yang sangat ringkas. Kamera dikonfigurasi dengan delapan elemen lensa asferis, dengan 13 wajah asferis untuk mencapai resolusi, kejernihan, dan kontras maksimum di seluruh rentang zoom, hingga ke tepian gambar. Empat elemen AA (advanced aspherical) asli Sony membantu meminimalkan aberasi kromatik, sferis, dan koma.
  • Sensor gambar baru yang memberikan performa dalam tingkatan baru, Sensor CMOS Exmor RS™ tumpuk tipe 1.0 yang baru dikembangkan berfungsi bersama mesin pemroses gambar BIONZ X™ terbaru untuk menghadirkan level performa kemampuan tinggi. Hasilnya adalah Pengambilan Gambar Bebas Blackout20 dengan kecepatan hingga 20fps21 dan Pemotretan Burst Tunggal22 berkecepatan hingga 90fps. Pelacakan AF/AE yang andal dimungkinkan berkat pemrosesan aritmatika yang cepat 60 kali/dtk.21 untuk memprediksi gerakan subjek, sedangkan jendela bidik elektronik dan monitor LCD juga memberi keunggulan dengan peningkatan kualitas gambar23 dan tampilan 60fps yang halus selama pengambilan.
  • Pengambilan gambar bebas blackout yang cepat hingga 20fps dengan pelacakan AF/AE, Kini Anda dapat mengandalkan Pengambilan Gambar Bebas Blackout20 pada kecepatan hingga 20fps,21 lengkap dengan pelacakan AF/AE, sehingga Anda tidak akan kehilangan fokus pada subjek bergerak meskipun pada rentang jarak telefoto. Pelacakan AF/AE yang presisi dan andal menggunakan basis pemrosesan aritmatika kecepatan tinggi hingga 60 kali per detik21 selama pengambilan gambar kontinu. (A) Pengambilan Gambar Bebas Blackout (B) Pengambilan gambar dengan blackout
  • Pemotretan Burst/Berkelanjutan Tunggal dengan kecepatan hingga 90fps untuk menangkap momen yang menentukan, Mode Pemotretan Burst Tunggal22 densitas tinggi tersedia untuk menangkap aksi yang benar-benar hanya sepersekian detik. Anda dapat mengambil tujuh gambar diam secara beruntun dengan kecepatan setara 90fps, 60fps, atau 30fps dengan menekan tombol rana. Mendukung format JPEG dan RAW, dan self-timer dapat digunakan. [1] 90fps ( 0,011 dtk. ) [2] 7foto
  • Pelacakan Real Time menjaga fokus stabil pada subjek, Pertama di seri RX, Pelacakan Real Time telah didukung. Ketika Anda melacak subjek yang bergerak cepat, pelacak gerakan pada kamera menggunakan algoritma pengenalan subjek canggih (AI)26 yang menangkap warna, pola (kecerahan), jarak (kedalaman) dan informasi wajah/mata untuk mengenali subjek secara otomatis dan mempertahankan fokus. Selama pengambilan gambar kontinu, kamera mengandalkan kalkulasi AF pada kecepatan hingga 60 kali/dtk.21 untuk mempertahankan pelacakan akurasi tinggi, meskipun posisi subjek berubah dari waktu ke waktu. Pelacakan juga dapat dimulai melalui sentuhan, untuk film maupun gambar diam.
  • AF ultracepat 0,02 dtk. dengan 357 titik deteksi fase, Auto fokus yang cepat dan sangat akurat dapat mencapai kecepatan akuisisi 0,02 dtk.24, yang tercepat di dunia25, untuk menangkap momen berlalu secara presisi. Total sebanyak 357 titik AF deteksi fase bidang fokus yang mencakup sekitar 68% area gambar – terbanyak di dunia25 – berfungsi bersama AF deteksi kontras 425 titik dan Teknologi Pelacakan AF Densitas Tinggi untuk mengikuti bahkan subjek yang bergerak tak beraturan dengan andal.
  • Penyempurnaan Eye AF Real Time untuk potret dan foto hewan piaraan yang lebih baik, Eye AF real time mendeteksi dan berfokus pada mata subjek, bahkan ketika sebagian wajahnya tersembunyi, wajah terkena cahaya dari belakang, atau subjek menghadap bawah. Dengan kalkulasi AF hingga 60 kali per detik21, AF pada RX100 VII memungkinkan pengambilan gambar kontinu yang mantap, dan bidikan potret menakjubkan melalui fokus yang presisi pada mata subjek – orang atau hewan27. Untuk subjek manusia, Eye AF Real Time dapat diaktifkan cukup dengan menekan setengah tombol rana.
  • Soft Skin dan efek lain untuk memperluas opsi kreatif Anda, Kamera menawarkan beragam efek khusus untuk foto Anda. Mode Soft Skin mengurangi kerut kecil dan kulit kusam pada wajah, namun tetap menjaga kejernihan mata dan mulut subjek, dan Beauty Effect dapat digunakan pada gambar yang telah diambil. Auto HDR menghasilkan rentang dinamis lebih tinggi, mereproduksi gradasi kecerahan dan kontras yang mendekati persepsi mata manusia. Beragam opsi Creative Style dan Picture Effect membantu Anda menciptakan gambar-gambar unik.
  • Kualitas gambar luar biasa dengan noise rendah, Sensor gambar CMOS tumpuk 20,1MP28, tipe 1.0 menggunakan teknologi bercahaya belakang untuk meningkatkan efisiensi pengumpulan cahaya. Rentang ISO standar 100-12800, ditingkatkan hingga ISO64 dan ISO80 untuk gambar diam. Bersama prosesor, sensor ini menghasilkan resolusi tangkap yang tinggi, noise rendah, reproduksi warna yang sangat akurat, dan rona kulit natural.
  • Rana Anti-Distorsi dengan opsi pengambilan gambar hening, Rana elektronik anti-distorsi mencapai kecepatan sama dengan 1/32000 dtk., sedangkan pembacaan data cepat dari sensor gambar mengurangi distorsi untuk subjek yang bergerak cepat. Anda juga dapat membuat rana kamera30 tidak bersuara untuk adegan yang sensitif noise, misalnya potret candid dan foto hewan, agar subjek tidak terganggu suara klik rana dan dapat diambil dalam keadaan natural.
  • Perekaman video 4K HDR (HLG), Ketika mengambil film 4K (resolusi QFHD: 3840 x 2160)31 32 RX100 VII menggunakan pembacaan piksel penuh tanpa pixel binning, dan oversampling 1,7x untuk menghasilkan resolusi menakjubkan dengan moiré dan jaggies yang lebih sedikit. Format video XAVC S31 mendukung perekaman dengan tingkat kecepatan bit tinggi (maks. 100Mbps) dan, dengan kemampuan HLG (Hybrid Log-Gamma), Anda dapat menikmati gambar HDR cukup dengan menghubungkan kamera ke Sony TV yang kompatibel dengan HDR (HLG) via kabel USB.
  • Optical SteadyShot™ setara dengan 4.0 stop, Stabilisasi gambar bawaan kamera menghasilkan performa setara peningkatan kecepatan rana 4,0-stop29 pada 200mm19, untuk mengompensasi guncangan kamera selama pengambilan gambar genggam, meskipun pada kondisi low-light atau telefoto. Dipadukan dengan kecanggihan desain optik dan mesin pemroses gambar pada kamera, fitur ini membantu mencapai kualitas gambar yang menakjubkan. [1] Tanpa Optical SteadyShot™ ( Simulasi ) [2] Dengan Optical SteadyShot™
  • Eye AF Real Time untuk orang selama perekaman film, Pertama kali pada seri RX, kamera RX100 VII dapat mendeteksi dan melacak mata orang selama perekaman film, membuat fokus tetap tajam dan stabil ketika subjek bergerak. Fokus ditentukan dan dipertahankan secara otomatis, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pembingkaian bidikan. Fitur ini dapat digunakan bersama dengan Pelacakan Sentuh – cukup sentuh titik yang sesuai pada layar sentuh untuk berfokus pada mata kiri atau mata kanan subjek, atau beralih antar mata
  • Stabilisasi gambar ditingkatkan untuk film, Sistem stabilisasi gambar pada kamera telah berevolusi untuk menggunakan mode “Active” selama perekaman film 4K, dan berkat penyempurnaan dalam algoritma kamera, efek stabilisasi gambar pada pengambilan gambar film HD juga meningkat di setiap mode pengambilan, dengan hasil yang lebih efektif daripada yang tersedia sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi add-on Imaging Edge™ Movie Edit33 untuk mendapatkan gambar ultrahalus seperti yang terlihat ketika menggunakan gimbal.34
  • Peningkatan Fast Hybrid AF dan Pelacakan Real Time untuk film, Berkat evolusi algoritma Auto-Focus (AF), kemampuan AF untuk perekaman film mengalami peningkatan dalam kecepatan, akurasi, dan performa pelacakan, termasuk hasil yang lebih baik di tempat dengan cahaya redup. Auto fokus mengoptimalkan fokus kamera sesuai dengan subjek, dan jika Pelacakan Real Time diaktifkan, Anda dapat mulai melacak cukup dengan memilih subjek pada layar sentuh, untuk film sekalipun. Kecepatan gerak AF dan sensitivitas pelacakan AF dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat menyetel transisi fokus dengan sempurna agar cocok dengan adegan.
  • Jack mikrofon eksternal, Meskipun berukuran ringkas, kamera memiliki jack tambahan yang dapat digunakan untuk memasang mikrofon eksternal35. Input standar 3,5mm memungkinkan penggunaan mikrofon kelas atas untuk perekaman audio profesional untuk film dan vlog.
  • Pengambilan gambar interval untuk film time-lapse, Pengambilan Gambar Interval37 pada jeda antara 1 dan 60 detik kini tersedia pada kamera. Gambar diam yang dihasilkan dapat diedit menjadi film time-lapse di PC di tahap pasca-produksi. Fungsi sederhana pratinjau kecepatan variabel membuat draft dari film time-lapse dapat dilihat di kamera.
  • Perekaman film format vertikal, Kamera mendukung perekaman film dalam format vertikal dengan metadata tersemat yang menunjukkan orientasi kamera36. Artinya, klip film dalam format ini yang ditransfer ke smartphone dapat diputar dan digunakan sebagaimana adanya, tanpa perlu merotasi dari format horizontal.
  • Gerakan super lambat pada kecepatan hingga 40x lebih lambat, Sensor CMOS tumpuk memungkinkan tingkat kecepatan per frame ekstra tinggi hingga 960fps/1000fps38, jadi ketika mengambil telefoto 200mm19 rekaman film close-up dengan gerakan super lambat yang memukau dapat diambil39. Tingkat kecepatan per frame dan setelan perekaman dapat diatur secara independen untuk kecepatan pemutaran gerakan lambat dari 1/4 hingga 1/40 kecepatan real-time, dan dapat ditangkap menggunakan pemicu awal atau akhir untuk merekam bahkan momen yang berlalu dengan cepat.
  • Jendela bidik Akses Sekali Tekan, XGA OLED Tru-Finder™ menawarkan resolusi tajam (setara 2,35 juta dot), iluminasi otomatis yang terang dan kontras tinggi, sehingga cocok untuk pratinjau hasil bidikan dan penyesuaian setelan. Optik eyepiece jendela bidik elektronik mengurangi pantulan yang tidak dikehendaki dan memastikan visibilitas sudut ke sudut. Menekan tombol sembul pada sisi bodi membuat jendela bidik langsung tersedia, dan dapat dimasukkan kembali dengan cepat ketika tidak digunakan.
  • Dukungan untuk alur kerja perekaman film profesional, Untuk produksi yang lebih menantang, kamera mendukung beragam fungsi film yang lazim ditemukan pada perlengkapan profesional, termasuk kurva gamma S-Log3 dan S-Log2. Rentang dinamis lebar dan ruang warna yang tersedia menggunakan profil S-Log ini sempurna untuk kecocokan kamera dan meminimalkan sorotan berlebihan atau hilangnya detail bayangan. Opsi tambahan untuk Picture Profile dan Creative Style juga tersedia, beserta fitur-fitur tingkat lanjut seperti Gamma Display Assist, pengukuran Zebra, output Clean HDMI dengan Kontrol Rekaman, kode waktu, dan perekaman Proxy. Segala yang mungkin dibutuhkan oleh seorang profesional video dalam situasi kerja sehari-hari.
  • Layar LCD dapat dimiringkan 180° dengan sentuhan, LCD resolusi tinggi 921k-dot menggunakan layar tipe 3.0 yang dapat dimiringkan ke atas 180° dan ke bawah sekitar 90°, untuk pembingkaian potret diri dan pengambilan gambar sudut tinggi dan rendah dengan mudah. Operasi dengan sentuhan meliputi Rana Sentuh (untuk melepas rana), Fokus Sentuh (untuk menentukan titik fokus), Pelacakan Sentuh (untuk mengaktifkan pelacakan fokus terhadap subjek yang dipilih), dan Touchpad (untuk menggeser titik fokus dengan lancar).
  • Grup peringkat, perlindungan, dan pengambilan gambar kontinu, Dalam mode pemutaran, gambar diam dapat diberi peringkat atau diproteksi agar tidak terhapus, dan fungsi ini dapat dialokasikan dengan mudah pada tombol kustom. Gambar yang diambil secara kontinu dapat ditampilkan dalam kelompok menurut pengambilannya, dan hasil bidikan dapat dihapus atau diproteksi dengan satu operasi. Kini Anda juga dapat memilih dari empat gaya tampilan pengambilan gambar kontinu yang berbeda, untuk jendela bidik atau monitor LCD, tergantung pilihan Anda.
  • Fungsi kustom untuk meningkatkan pengoperasian, Item Menu Fungsi dapat ditetapkan secara independen untuk pengambilan gambar diam dan film, dan tampilan bantuan tersedia di layar menu. Fitur My Menu memungkinkan alokasi fleksibel terhadap 30 item menu, dan fungsi yang sering digunakan juga dapat dialokasikan ke tombol putar dan roda kontrol dengan My Dial.
  • Kontrol setelan lebih efisien dengan penyempurnaan antarmuka pengguna, Agar pengambilan lebih mengalir dan efisien, rentang ISO dan jenis area fokus yang sering digunakan dibuat lebih menonjol di layar setelan. Mode fokus Titik Fleksibel telah disederhanakan agar bisa bergeser melalui bingkai dengan lebih cepat – ideal untuk olahraga, dengan subjek sering berubah posisi. Kini bingkai fokus juga dapat dipilih antara merah dan putih untuk meningkatkan visibilitas di beragam lingkungan pengambilan, dan indikator biru telah ditambahkan untuk peaking fokus – ideal untuk subjek dengan warna hangat.
  • Remote, Viewer, dan Edit di Imaging Edge, Tingkatkan fotografi Anda dengan aplikasi desktop Imaging Edge. Gunakan “Remote” untuk mengontrol dan memantau pengambilan gambar secara langsung di layar PC; “Viewer” untuk meninjau, memeringkat, dan memilih foto dari pustaka gambar; dan “Edit” untuk mengolah data RAW menjadi foto berkualitas tinggi yang siap kirim. Dapatkan yang terbaik dari file RAW Sony, dan kelola produksi secara lebih efisien
  • Kemungkinan makin luas dengan Imaging Edge Mobile, Gunakan aplikasi gratis Imaging Edge Mobile40 untuk memulai dan menghentikan perekaman film dan menangkap gambar diam dari jauh dengan smartphone atau tablet menggunakan Wi-Fi® bawaan. Gambar yang diambil dan film 4K juga dapat ditransfer secara nirkabel ke perangkat untuk kemudahan berbagi41 dan bahkan kamera dapat menggunakan data lokasi smartphone untuk memberi tag pada gambar via koneksi Bluetooth®42. Dan berkat fungsi transfer latar otomatis, gambar diam yang diambil dari jauh dapat ditransfer secara otomatis dari kamera ke smartphone pada saat pengambilan

Additional information

Weight 4 kg