0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Moza Air Cross bundling C1 Shutter Control Cable Set

Rp 4.000.000

Fitur Moza AirCross Gimbal for Mirrorless

  • Untuk Kamera Mirrorless
  • Muatan maksimum 1.8 kg
  • 360° Continuous Yaw & Roll
  • -175° to +135° Tilt
  • DC Output ke kamera, DC Input ke gimbal
  • Re-Center & 4 x Follow Modes
  • Time-Lapse Shots dengan MOZA App
  • Optional Wireless Thumb Controller
  • Tuning otomatis via App
  • Kapasitas battery sampai 12 jam

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

MOZA AIRCROSS GIMBAL FOR MIRRORLESS
Moza AirCross Gimbal for Mirrorless adalah Stabilizer kamera yang compact, ultra-ringan dan portabel untuk kamera mirrorless dan pocket kamera digital. Kapasitas muatan maksimum 1.8 kg memungkinkan MOZA AirCross untuk mendukung semua kamera mirrorless yang banyak digunakan. Desainnya yang ramping performa stabilisasi yang luar biasa menjadikannya pilihan terbaik untuk kamera mirrorless untuk membuat video yang halus.

MOZA AirCross hadir dengan sistem quick release universal. Baseplate untuk pemasangan kamera kompatibel dengan pelat quick release mulai dari 50,5 mm hingga 55 mm. Jadi mudah untuk melepas kamera Anda dari stabilizer, tripod, atau rig tanpa melepaskan pelat quick release.

Mimic Motion Control, MOZA Thumb Controller menggunakan sensor responsif cepat untuk memungkinkan mimic control gerakan gimbal. Setelah memasangkan thumb controller dengan AirCross, Anda dapat menggeser, memiringkan, menggulir untuk memindahkannya, gimbal akan meniru dan mengikuti gerakan. Hal ini memberikan operator kontrol yang paling responsif.

Remote Control and Dual-operator Mode, Pengontrol thumb opsional MOZA menggunakan teknologi perangkat lunak intuitif dan desain khusus untuk menawarkan kontrol kamera, kontrol gimbal, penyesuaian parameter, dan kalibrasi. Ini memberikan kemudahan bagi operator remote control ke-2 dalam jarak 50 meter.

MOZA App, MOZA Assistant App bekerja pada sistem iOS dan android. Penyesuaian parameter, kalibrasi sensor, kontrol gimbal, pemilihan mode operasi, peningkatan firmware dan time lapse dapat diakses dengan Aplikasi di ponsel Anda.

Long-lasting Rechargeable Battery, dibangun untuk memenuhi penggunaan yang aman dan pengisian yang mudah, MOZA AirCross menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan kapasitas besar 2000mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam.

 

Additional information

Weight 4 kg

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Moza Air Cross bundling C1 Shutter Control Cable Set”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.