0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Lighting Profoto B10 Plus

Rp 33.362.000

Google Maps Gudang Digital
  • 500Ws, 10-Stop Power Range
  • Length : 9.3 Inch, Diameter : 3.9 Inch
  • Li-Ion Battery : 200 Full-Power Flashes
  • Full TTL Auto Exposure Control Plus HSS

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

Profoto tahu kapan ada hal yang baik tetapi daripada berpuas diri dan menikmati perjalanan, mereka terus mengubah dan meningkatkan produk seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya dengan B1 / B1X dan D1 / D2. Demikian halnya dengan B10 Plus OCF Flash Head yang ditambah, yang pada 500Ws menawarkan dua kali lipat kekuatan pendahulunya.

Seperti B10, B10 Plus adalah bagian dari keluarga OCF (Off Camera Flash) dan dalam langkah yang konsisten dengan “tekno-logika” yang sedang berlangsung, Profoto mengemas semua fitur pendahulunya (dan kemudian beberapa) ke dalam B10 Plus .

Lampu 500Ws memiliki rentang daya variabel 10-stop dan waktu daur ulang cepat 0,05 hingga 2,5 detik. Mode Beku, yang memprioritaskan durasi blitz menghasilkan daya minimum 1/50.000 detik yang sangat singkat. B10 Plus ditenagai oleh baterai lithium-ion yang memberi Anda 200 daya penuh berkedip pada pengisian 90 menit, sementara 60 menit akan menambah daya baterai hingga 80% jika Anda kekurangan waktu. Tentu saja, B10 Plus mempertahankan teknologi TTL yang memanfaatkan sistem eksposur otomatis flash DSLR Anda dan secara signifikan mempersingkat waktu antara inspirasi dan eksekusi dan penangkapan. Jalur ke fitur hebat ini adalah pembelian pengendali radio nirkabel Remote Air TTL opsional, yang saat ini dibuat untuk kamera Nikon, Canon, Fujifilm, Olympus, dan Sony.

Pengontrol pemasangan sepatu-panas memiliki delapan saluran dan tiga kelompok, memastikan gangguan minimal dengan sistem dan peralatan terdekat lainnya. Setiap grup dapat dikontrol secara independen satu sama lain, memungkinkan penyesuaian rasio daya +/- 2 EV untuk sistem TTL dan sembilan stop kontrol manual. Ini dapat memicu B10 Plus dalam mode manual pada jarak hingga 1000 kaki dan dalam mode TTL hingga 330 kaki – perkiraan panjang lapangan sepak bola. B10 Plus dan Air Remote TTL juga mendukung Sinkronisasi Kecepatan Tinggi dengan kecepatan rana secepat 1/8000 detik untuk memberikan fotografer kontrol penuh pencahayaan latar belakang atau untuk memungkinkan penggunaan lubang lebar untuk pekerjaan kreatif. Ada juga Aplikasi Smartphone Profoto yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang terang secara nirkabel dengan telepon Anda.

Selain banyak fitur ini, B10 Plus memiliki lampu pemodelan LED dengan kekuatan setara dengan lampu pijar 150W yang tidak hanya dapat dimmable tetapi memiliki suhu warna yang bervariasi dari 3000 hingga 6500K. CRI 90-96 yang tinggi membuatnya dapat digunakan untuk video. Baterai akan memberi Anda 75 menit waktu berjalan dengan daya penuh.

Peningkatan daya, faktor bentuk kecil, daya baterai, remote control, kompatibilitas foto dan video, dan konektivitas smartphone membuat B10 Plus menjadi entri mengesankan lainnya dalam daftar OCF.

Benefits :

  • 500Ws
  • Lightweight and cordless
  • Flash with the power of 10 speedlights
  • Continuous modeling light with adjustable brightness and color temperature
  • Flexibility to set up on camera tripods or light stands
  • Compatibility with 120+ Profoto light shaping tools including the full OCF range
  • Compatibility with all Profoto Air TTL Remotes and the Profoto A1
  • Smartphone connectivity with the Profoto app
  • Freeze Mode prioritizes flash durations as short as 1/50,000 second

B10 Plus vs the B10

Tiga perbedaan utama antara B10 dan B10 Plus adalah kekuatan flash, ukuran dan berat. Mereka juga berbagi aksesori yang sama tetapi ukuran tas dalam kit satu kepala dibuat sesuai dengan ukuran masing-masing.
Profoto Launches Android App for B10 Flash

Berita bagus untuk fotografer yang menggunakan OCF B10 atau B10 Plus dan memiliki ponsel Android. Sekarang Anda dapat mengunduh aplikasi untuk mengontrol semua lampu AirTTL menggunakan ponsel Android Anda. Pembaruan tersedia di Google Play dan berfungsi dengan ponsel Android yang menjalankan OS 7 atau lebih baru. Telah diuji dengan Samsung Galaxy S9 +, S10, S10 +, Note 8, Note 9, dan Note 10, Huawei P20 Pro, M20 Pro, Mate 30, dan P 30 Pro, Google Pixel 3, 3a, dan 4, Xiaomi Mi 8 , Mi 9, dan Mi Mix 3, One plus 6, 7 Pro, dan HTC U12 + tetapi diharapkan bekerja dengan sebagian besar ponsel Android.

Additional information

Weight5 kg