0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

Kamera Mirrorless Nikon Z50 16-50mm

Rp 14.999.000

Kamera Mirrorless Nikon Z50 Key specifications :

  • 20.7MP CMOS sensor
  • Twin control dial interface
  • Up to 11 fps shooting with AE/AF, 5 fps with live view
  • 4K video at up to 30p
  • 2.36M-dot OLED viewfinder
  • Rear touchscreen tilts up by 90° or down by 180°
  • Bluetooth-enabled Wi-Fi (via Snapbridge app)
  • Creative Picture Control effects

Untuk ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Description

Nikon telah merilis kamera mirrorless pertama yang memakai sensor APS-C dengan Z mount dengan nama Nikon Z50. Tampil dengan bodi lebih kecil dari Z6 atau Z7, dengan grip yang tampak enak untuk digenggam, Nikon Z50 menyasar mereka yang mencari kecepatan dan portabilitas pada sebuah kamera, dengan tetap menjaga kekokohan bodi khas Nikon (Z50 ini berbahan magnesium alloy ada weatherseal di beberapa bagian).

Dibekali prosesor Xpeed 6, Nikon Z50 ini memakai sensor 20 MP yang sama dengan yang dipakai di DSLR D500, dengan 209 titik pendeteksi fasa untuk auto fokus cepat plus bisa deteksi mata. Kinerja memotret kontinu bisa mencapai 11 fps, mampu merekam video 4K dan dibekali layar sentuh ukuran 3,2 inci yang bisa di lipat keatas (untuk low-angle) namun tetap bisa dipakai selfie dengan cara di lipat ke bawah. Uniknya, di bagian kanan layar ada tulisan DISP, + (plus) dan – (minus) yang ternyata adalah ‘tombol’ khusus yang bisa di tap (sentuh) oleh jari, sebagai pengganti tombol fisik yang sudah tidak punya ruang lagi. Di sisi kiri tersedia port USB, HDMI dan juga port mic, namun tidak ada port untuk memasang headphone.

Terdapat jendela bidik OLED 2,3 juta dot yang detail, dengan flash hot shoe dan tetap ada built-in flash di Nikon Z50. Dua roda disediakan untuk navigasi setting dan mengatur eksposur, juga yang menarik disediakan dua tombol Fn di depan untuk dikonfigurasi sesuai selera. Beralih dari mode memotret ke mode rekam video cukup dengan menggeser tuas di dekat mode dial, sebuah solusi yang efektif daripada harus masuk dulu ke mode video di mode dial. Nikon Z50 hanya memiliki satu slot SD card namun sudah mendukung UHS II yang kencang. Berbeda dengan Z6 atau Z7, tidak ada in-body stabilizer di Nikon Z50.

Nikon Z50 ini disedikan dengan paket lensa kit powerzoom Z DX 16-50mm f/3.5-6.3 VR dan Nikon juga menyediakan satu lensa DX tele Z DX 50-250mm f/4.5-6.3 VR meski tetap boleh juga dipasangkan dengan banyak lensa Z lain untuk full frame seperti Z 35mm f/1.8 atau lensa Nikon DSLR dengan FTZ adapter. Baterai EN-EL25 baru mampu mentenagai hingga 300 shot, dan bisa diisi daya via USB.

Additional information

Weight 5 kg