Hoya Digital Filter Kit 72mm (UV-CPL-ND 8)

Kota Asal Pengiriman : Kota Yogyakarta

Rp 495.000,-

HOYA Filter Digital Filter Kit 72mm

Beberapa filter lensa memiliki kemampuan spesifik yang menjadi kesayangan fotografer. Filter tersebut sangat membantu mendapatkan gambar kaya warna, hangat atau mampu menampilkan mood tertentu. Diantara sekian banyak filter ada 3 filter yang sangat direkomendasikan untuk fotografi landscape oleh para professional. Filter tersebut dapat merubah dengan drastis hasil yang akan kita dapatkan, memperkaya warna, texure dan mampu menambah efek dramatis. Ketiga filter tersebut adalah Filter CPL (Polariser), Filter ND (Neutral Density)dan Filter UV. Hoya digital filter kit merupakan paket lengkap yang terdiri dari tiga filter tersebut yaitu UV, CPL & ND.

Stok habis

Deskripsi

Filter UV

Membantu melindungi investasi berharga Anda dari debu, kelembaban dan goresan, yang dapat menyebabkan perbaikan mahal. “C” pada ring filter menunjuk desain Hoya tipis untuk filter ini. Filter ini memiliki sifat UV dalam hasil multi-coating.transmisi cahaya rata-rata lebih dari 97% memberikan kontras yang tajam dan warna seimbang. Filter Hoya HMC direkomendasikan untuk meningkatkan kinerja lensa digital multicoated.

Filter CPL / Circular Polariser

Sinar cahaya yang dipantulkan oleh permukaan apapun menjadi terpolarisasi dan filter polarisasi yang digunakan untuk memilih sinar cahaya masukkan lensa camera Anda. PL (Polarisasi Linear) dan PL-CIR (Circular Polarisasi) filter memiliki efek yang sama, tetapi penting bahwa Anda memilih versi yang benar untuk kamera Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk menghapus refleksi yang tidak diinginkan dari permukaan non-logam seperti air, kaca dll Mereka juga memungkinkan warna menjadi lebih jenuh dan tampil lebih jelas, dengan kontras yang lebih baik. Efek ini sering digunakan untuk meningkatkan kontras dan saturasi di langit biru dan awan putih. Filter polarisasi HOYA tidak mempengaruhi keseimbangan warna keseluruhan.

Filter ND / Neutral Density

filter ND8 ini mengurangi jumlah cahaya yang masuk lensa sehingga lubang bukaan (exposur) yang lebih luas bisa dipilih, yang sangat cocok untuk potret yang mengurangi kedalaman lapangan (dof). Subyek muncul jernih dan tajam sementara latar belakang menjadi blur lembut. Juga banyak digunakan untuk foto-foto air terjun dan pemandangan alam lainnya untuk menghaluskan gerakan.