0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Stock Terbatas

DJI Mavic Air 2 Basic

Rp 11.999.000

Available!
Mohon untuk tetap memastikan ketersediaan stock & harga silahkan hubungi kami via chat WhatsApp Messenger dengan menekan tombol yang ada di halaman ini

Harga berlaku hanya pembelian online. Order sebelum 16:00 WIB (Senin-Minggu) untuk pengiriman hari yang sama.

Promo   Promo   Promo


Untuk seputar pertanyaan stock, promo dan pemesanan, silahkan chat via whatsapp dengan klik tombol yang ada di halaman ini.

Categories: , Tags: ,

Description

Mavic Air 2 adalah drone kamera yang luar biasa yang menampilkan peningkatan kemampuan kamera, transmisi, dan kinerja penerbangan dibandingkan dengan Mavic Air. Baik Anda pengguna media sosial yang ingin memotret konten yang memesona atau fotografer yang mencari drone fotografi udara, Mavic Air 2 menawarkan potensi kreatif tanpa batas.

Memberdayakan kreativitas di setiap pembuat konten, Mavic Air 2 menampilkan foto 48MP, SmartPhoto, video 4K / 60fps, fungsionalitas HDR, FocusTrack, waktu penerbangan hingga 34 menit, dan banyak lagi!

Saatnya untuk membuka petualangan Anda dan meningkatkan permainan Anda! Mavic Air 2 dirancang untuk pembuat konten yang ingin membawa rekaman mereka ke tingkat berikutnya. Dari pelancong hingga penggemar teknologi..

Mavic Air 2 membawa daya dan portabilitas ke tingkat berikutnya, menawarkan fitur-fitur canggih dalam faktor bentuk yang ringkas. Fungsi pemotretan yang cerdas dan kualitas gambar yang luar biasa membuat mahakarya aerial berada dalam jangkauan. Penerbangan yang lebih aman dan lebih cerdas memungkinkan Anda meningkatkan permainan sambil menikmati proses kreatif sepenuhnya.

 

Kualitas gambar

Kuasai foto udara kreatif berkat video 4K / 60fps yang mulus dan mudah. Profil warna datar D-Cinelike menyimpan lebih banyak informasi untuk pasca-pemrosesan. Codec video HEVC (H.265) merekam lebih banyak informasi gambar, menggunakan lebih sedikit penyimpanan, dan menjaga jangkauan dinamis dan detail rekaman Anda, memastikan konten tingkat berikutnya.

 

Video HDR Dinamis secara Default

Rahasia video HDR yang luar biasa adalah sensor gambar Quad Bayer berkinerja tinggi. Satu frame memisahkan level eksposur di area yang berbeda, secara akurat menangkap detail cahaya dan gelap. Gambar berlapis untuk membuat gambar yang berwarna, seimbang, dan menarik dengan rentang dinamis yang lebih tinggi.

 

Foto 48MP

Dengan sensor CMOS 1/2-inci, Mavic Air 2 menangkap foto 48MP yang mengesankan. Bersiaplah untuk membawa konten udara Anda ke tingkat berikutnya.
Kamera 48MP mendukung penghitungan megapiksel tinggi yang memungkinkan perincian yang jelas bahkan ketika Anda memperbesar gambar.

 

SmartPhoto Pengambilan yang Dioptimalkan

Mavic Air 2 menghadirkan SmartPhoto, yang mengintegrasikan pengenalan pemandangan, HyperLight, dan HDR ke dalam satu mode untuk hasil yang optimal. Pengenalan pemandangan mengoptimalkan parameter kamera yang berbeda untuk berbagai pemandangan dan mendukung pengenalan cerdas dari lima kategori: matahari terbenam, langit, rumput, salju, dan pohon.

    • Dalam kondisi pencahayaan yang kuat, HDR secara signifikan meningkatkan jangkauan dinamis, menyesuaikan parameter pencahayaan, dan memotret gambar layering untuk foto yang lebih bersemangat dan berkualitas tinggi.
    • HyperLight mengoptimalkan foto yang diambil dalam kondisi cahaya rendah, menghasilkan lebih sedikit noise dan kejernihan yang ditingkatkan.

 

Panorama HDR Lihat Gambar Utuh

Mavic Air 2 menawarkan mode panorama paling canggih dari DJI, dengan rentang dinamis yang lebih tinggi dan warna yang jelas dan sangat akurat.

 

Fitur Cerdas Tangkap Bidikan Sinematik

Mavic Air 2 menggabungkan kamera yang kuat dengan mode pemotretan cerdas untuk hasil yang memukau. Fotografi udara kreatif tidak pernah semudah ini.

 

FocusTrack

Rekaman berkualitas profesional sangat mudah berkat FocusTrack. Rangkaian mode pelacakan cerdas yang mudah digunakan ini mencakup Active Track 3.0, Spotlight 2.0, dan Point of Interest 3.0, yang memungkinkan Anda melepaskan kreativitas Anda. Cukup pilih subjek Anda dan terbang.

    • Spotlight 2.0 Terbang bebas sementara kamera tetap terkunci pada subjek dengan mode nyaman ini.
    • ActiveTrack 3.0 Mengikuti subjek sambil menghindari rintangan menjadi lebih lancar dari sebelumnya dengan versi terbaru dari teknologi ActiveTrack DJI. Dengan penelusuran jalan yang lebih baik dan prediksi subjek yang hilang lebih cepat dan lebih akurat, teknologi ini membuat subjek Anda berada di tengah bingkai, bahkan jika subjek bergerak di belakang pohon.
    • POI 3.0 meningkatkan kemampuan POI 2.0, terutama pengenalan permukaan datar. Jika POI 2.0 mungkin kehilangan target saat melacak, fitur yang ditingkatkan ini tidak. POI 3.0 sekarang juga dapat secara dinamis melacak objek seperti orang, mobil, dan kapal.

 

8K Hyperlapse Waktu dan Gerakan

Mavic Air 2 mendukung Hyperlapse dalam 8K, memungkinkan Anda untuk membelokkan waktu dan ruang untuk rekaman yang sangat menakjubkan. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mencapai bidikan ini tanpa pengolahan pasca yang rumit. Pilih dari mode Gratis, Lingkaran, Kunci Kursus, dan Titik Arah, pilih lokasi pemotretan, dan aplikasi DJI Fly akan melakukan sisanya.

QuickShots

Tangkap klip video sinematik secara otomatis dengan QuickShots. Hanya dengan beberapa ketukan, Mavic Air 2 berencana dan menerbangkan rute udara yang rumit untuk bidikan berkualitas profesional. Tambahkan musik, efek, dan filter dengan template Cerita yang sangat intuitif sehingga Anda dapat berbagi karya Anda secara langsung ke media sosial.

Penerbangan dan Keselamatan

Penerbangan yang lebih aman untuk Konten Menakjubkan

OcuSync 2.0

OcuSync 2.0 memiliki jarak transmisi video hingga 10 km dan juga dapat memberikan streaming langsung resolusi FHD 1080p langsung dari kamera drone. Nikmati lebih banyak kebebasan untuk menjelajahi dan lebih banyak kejelasan untuk itu
tembakan yang sempurna.

Sinyal yang andal, Penerbangan mulus

Mavic Air 2 mendukung 2.4 / 5.8GHz komunikasi dual-frekuensi dan secara otomatis beralih ke saluran terbaik dengan gangguan terendah secara real time. [4] Ini secara signifikan meningkatkan kemampuan anti-gangguan pesawat di lingkungan yang menantang, meningkatkan keselamatan penerbangan.

Terbang Lebih Panjang

Tetap di udara cukup lama untuk mendapatkan tangkapan sempurna dengan daya tahan baterai yang mengesankan hingga 34 menit dan melakukan pemotretan cepat dan epik dengan kecepatan penerbangan maksimum 68 kpj dalam mode Sport.

Terbang Lebih Aman

Mavic Air 2 memandang lingkungannya dalam tiga arah: maju, mundur, dan turun. Lampu bantu meningkatkan visibilitas, dan lapisan keamanan tambahan yang disediakan penghindaran rintangan sangat ideal untuk mendorong batas dari apa yang mungkin.

 

    • Sensor Forward Vision akurat hingga 22 meter
    • Sensor Backward Vision akurat hingga 23,6 meter
    • Sensor Downward Vision, sensor inframerah. Lampu bantu membantu dengan pemosisian visual, pendaratan yang aman, dan visibilitas di udara. Itu bisa dihidupkan dan dimatikan secara manual.

Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) 3.0

Menggunakan teknologi pemetaan canggih untuk kelancaran dalam mengikuti dan menghindari rintangan dalam skenario kompleks. Performa penghindaran rintangan dan perencanaan penerbangan otomatis telah meningkat secara dramatis dibandingkan dengan generasi sebelumnya, meningkatkan keselamatan dan menyediakan lebih banyak opsi.

Aplikasi DJI

Aplikasi DJI Fly membuat membuat video tanpa cacat lebih nyaman dari sebelumnya. Ini mengintegrasikan suite pengeditan dari aplikasi DJI Mimo, memberikan akses ke pengaturan manual, fungsi lanjutan, dan template intuitif untuk membuat komposisi profesional dalam hitungan detik.

Remote kontrol

Remote kontrol yang baru dirancang ini memiliki desain yang ergonomis untuk cengkeraman yang lebih nyaman dan menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan selama 240 menit. Penjepit baru ini membuat pemasangan smartphone cepat dan mudah, sementara antena terintegrasi secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna.

Filter ND (tersedia dalam paket combo)

Mavic Air 2 menawarkan dua set filter ND yang membantu mengontrol eksposur dan memberikan lebih banyak opsi kreatif. Perangkat ND 16/64/256 sangat membantu untuk mengatur kecepatan rana dan dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem, sedangkan perangkat ND 4/8/32 memungkinkan gambar yang jelas bahkan dengan nilai ISO rendah.

Additional information

Weight 6 kg