0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

Pengen Hasil Foto Langsung Jadi Abis Motret? Pake Fujifilm Instax Aja!

Konco GD pengen banget nggak sih kalau habis motret, hasil jepretannya langsung jadi? Berasa memorable banget ya bisa melihat momen tersimpan melalui cetakan foto! Cetakan fotonya selain disimpan sendiri, juga bisa jadi kado yang lucu buat orang tersayang sebagai kenang-kenangan. Asyik banget kan? Konco GD bisa lho nyetak foto langsung abis jepret. Nggak usah pusing mikirin mau nyetak harus deket printer atau musti ke tempat percetakan foto dulu. Pake Fujifilm Instax aja!

Fujifilm Instax ini bisa banget nyetak foto dalam waktu beberapa menit setelah Konco GD motret. Kamera Fujifilm Instax ada tiga macam, yaitu Instax Mini, Instax Square, dan Instax Wide. Dari ketiga macam kamera tersebut, kertas film yang digunakan juga ada tiga format ukuran sesuai dengan bentuk kameranya. Kertas film untuk Instax Mini memiliki ukuran kertas 5.4cm x 8.6cm dengan ukuran foto 4.6cm x 6.2cm, kertas film untuk Instax Square berukuran 7.2cm x 8.6cm dengan ukuran foto 6.2cm x 6.2cm, dan kertas film untuk Instax Wide berukuran 8.6cm x 11cm dengan ukuran foto 6cm x 10cm.

Ketiga macam jenis kamera Fujifilm Instax dibalut dengan bentuk yang unik dan stylish. Bahkan ada beberapa seri yang didesain dengan bentuk yang cute disertai dengan motif karakter kartun terkenal. Penggunaannya pun sangat sederhana karena kamera ini termasuk ke dalam jenis point-and-shoot camera dengan mode yang sudah diset secara otomatis. Pada beberapa kamera Fujifilm Instax disertai dengan fitur beragam filter yang bisa Konco GD pilih untuk menambah kesan menarik pada hasil jepretan sebelum akhirnya dicetak. Jadi, bisa dibilang kamera Fujifilm Instax ini cocok dipakai untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Pokoknya kamera ini membuat fotografi jadi sangat menyenangkan!

Buat Konco GD yang mulai tertarik dengan kamera instan ini, mimin kenalin lebih lanjut lagi nih supaya Konco GD bisa menentukan pilihan kamera Fujifilm Instax mana yang cocok buat kalian. Karena, pilihannya cukup banyak!

1. Fujifilm Instax Mini

Fujifilm Instax Mini adalah seri best-sellernya Fujifilm Instax lho Konco GD. Karena, penggunaannya yang sangat sederhana, pilihan bentuk dan warna yang bervariasi dan unik, kertas filmnya sangat mudah ditemukan, dan harganya pun terjangkau. Seri dari Instax Mini ada Instax Mini 25, Instax Mini 70, Instax Mini 90, Instax Mini 8, Instax Mini 9, dan yang terbaru di tahun 2019 ini ada Instax Mini LiPlay. Berikut mimin ringkas soal masing-masing seri Instax Mini ya!

  • Instax Mini 25 memiliki bentuk kecil yang khas dengan seri Instax Mini yang lucu dan unik. Instax Mini 25 memiliki fitur dark/light pada pengaturan cetakan.
  • Instax Mini 70 didesain untuk Konco GD yang senang selfie, karena di kamera ini dilengkapi dengan selfie mirror serta mode selfie
  • Instax Mini 90 memiliki tampilan klasik dengan fitur fotografi yang lebih beragam dibandingkan Instax Mini lainnya. Fitur tersebut ada mode makro, landscape, double exposure, bulb, kids, party, self timer, dan flash yang bisa diatur sendiri.
  • Instax Mini 8 dan 9 sebenarnya masih saudaraan. Instax Mini 9 merupakan generasi terbaru dari Instax Mini 8 sehingga memiliki fitur yang lebih update. Fitur terbaru di Instax Mini 9 memiliki selfie mirror, lensa close-up, dan high-key mode, yang mana ketiga fitur ini nggak ada di Instax Mini 8. Yang paling oke dari seri ini adalah pilihan warnanya yang sangat bervariasi. Nggak cuma warna, tapi juga ada pilihan motif karakter kartun terkenal seperti Minion, Pikachu, Gudetama, Mickey Mouse, dan yang terbaru ada Toy Story 4! Selain itu juga ada paketan seru yang tersedia dari seri Instax Mini 9 untuk kamu yang senang berkreasi!
  • Instax LiPlay adalah seri Instax Mini terbaru dan paling canggih diantara yang lain. Karena kamera ini memiliki fitur yang memadukan foto dan suara serta memiliki banyak jenis filter. Selain itu, bentuknya yang ramping ini bisa muat di kantong untuk dibawa kemanapun kamu mau.

2. Fujifilm Instax Square

Sesuai dengan namanya, Fujifilm Instax Square ini berbentuk kotak atau segi empat. Kalau Konco GD main Instagram, pasti sudah nggak asing dong dengan format foto 1:1. Selain bentuk kamera dan hasil fotonya yang berbeda dari Instax Mini, Instax Square ini merupakan jenis kamera Fujifilm Instax yang mengusung hybrid instant camera. Artinya, kamera berbentuk kotak ini menggunakan kombinasi cetak instan dan teknologi digital! Jadi, Konco GD nggak cuma bisa cetak foto secara instan, tapi juga bisa melakukan pengaturan komposisi dan editing foto di kamera Instax Square. Bisa dibilang, kamera Instax Square ini mirip dengan kamera digital tapi Konco GD bisa mencetak hasil foto secara langsung! Konco GD bisa bereksperimen membuat foto dengan menggunakan Instax Square dengan berbagai macam filter yang sudah tersedia di kamera ini. Seri Instax Square ini ada tiga macam, yaitu Instax Square SQ6, Instax Square SQ10, dan yang terbaru adalah Instax Square SQ20.

3. Fujifilm Instax Wide

Instax Wide ini memiliki bentuk yang lebih lebar, sehingga bisa dibilang cukup memakan ruang jika dibawa pergi. Tapi, tunggu dulu! Meskipun lebih lebar, tapi hasil cetakan fotonya sangat mengesankan. Karena kertas film yang lebar mampu memberikan frame yang lebih luas. Artinya, kita nggak perlu ribet ngatur komposisi karena kita bisa memotret objek dengan jangkauan yang luas. Cocok banget untuk foto bersama teman-teman atau keluarga. Fitur yang ada di kamera Instax Wide ini tersedia tripod socket supaya bisa dipasang di tripod serta pengaturan flash yang bisa kita set sesuka hati. Seri yang tersedia untuk Instax Wide ini hanya Instax Wide 210 dan Instax Wide 300.

Dari ketiga seri Fujifilm Instax yang udah dibahas, semuanya asyik banget dipakai untuk memotret dan mencetak hasil foto dengan instan! Konco GD bisa kumpulkan hasil cetakan foto dari Fujifilm Instax secara kreatif juga lho. Karena kertas filmnya nggak cuma warna putih, tapi juga ada pilihan warna serta motif lain. Dijamin menyenangkan dan nggak ngebosenin! Aksesoris seperti album foto, strap, case, pouch, dan lainnya juga tersedia untuk melengkapi keseruan Konco GD memotret dengan Fujifilm Instax. Gimana? Tertarik mencoba? Dapatkan Fujifilm Instax di toko kamera Gudang Digital Online sekarang juga!