0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

Ini Dia Zhiyun Weebill-S, Stabilizer Untuk Mirrorless Dan DSLR

Halo konco GD, ada kabar baik untuk konco GD yang punya hobi ngevlog dan produksi film nih! Salah satu produsen Gimbal terkemuka Zhiyun baru saja resmi merilis produk Gimbal terbaru mereka yaitu Zhiyun Weebill-S.

Jika konco GD mencari gimbal yang bisa digunakan untuk kamera mirrorless dan kamera DSLR maka bisa menjatuhkan pilihannya pada Zhiyun Weebill-S. Gimbal yang memang didesain untuk mendukung perangkat kamera mirrorless dan juga kamera DSLR. Zhiyun Weebill-S yang memiliki berat 926 gram menawarkan fitur Image Transmission yang dibekali fitur baru TransMount Image Transmission Module. Fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjadikan smartphone sebagai layar monitor dengan resolusi 1080 pixel, sehingga pengguna dapat melihat dengan mudah footage yang sedang diambil. Dengan TransMount Image Transmission Module, pengguna dapat menggunakan layar monitor eksternal seperti, smartphone, tablet dan monitor display. Agar bisa menggunakan TransMount Image Transmission Module harus mensinkronisasikanya melalui aplikasi Zhiyun-Tech ZY Play, untuk resolusi live view sampai 1080p dan di 30fps, untuk jarak koneksi maksimal di 100 meter dari perangkat Weebill-S.

Sumber: dpreview.com

Aplikasi pendamping Zhiyun-Tech ZY Play juga sudah ditingkatkan agar dapat digunakan pada mode Image Transmission Module. Fitur SmartFollow 2.0 yang terdapat pada aplikasi memungkinkan pengguna mengkontrol secara langsung kamera dan gimbal melalui smartphone. Oh iya, aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui Google Play dan Apple Store lho, Konco GD!

Fitur baru selanjutnya pada Zhiyun Weebill-S adalah peningkatan pada algoritma dan stabilisasi yang menjadikan gimbal ini 50% lebih responsif. Hal ini membuat Zhiyun Weebill-S bisa untuk menyeimbangkan kombo kamera maupun kombo lensa seperti kamera Sony A7 Mark III dipadu dengan lensa 24-70mm atau kamera Canon 5D Mark IV dipadu dengan lensa EF 24-70mm f2.8.

 

Sumber: https://www.zhiyun-tech.com/weebills/en

Fitur lainnya adalah “The Tiny Giant” memilki fitur baru, sistem kontrol gerak, Sync Motion memberi pengguna keuntungan dalam mengendalikan arah gimbal mengguakan smartphone, dan dengan kecepatan yang sangat responsif. Ditambah dengan remote kontrol nirkabel, pengguna dapat mengontrol kamera mereka dari jarak jauh dan secara bersamaan menggunakan smartphone mereka untuk mengatur mode saat pengambilan gambar/video. Hal ini memberikan pengguna gimbal ini mendapatkan pengalaman membuat film yang lebih profesional. Bagi Konco GD yang baru belajar dunia videografi jangan khawatir Zhiyun Weebill-S cocok dipakai untuk golongan pemula hingga profesional.

Nah, banyak banget kan fitur baru yang ditawarkan si “The Tiny Giant” guna mendukung kebutuhan ngevlog, bikin konten untuk media sosial, sampai produksi film sesuai dengan kreatifitasmu.  Jadi tunggu apalagi dapatkan  Zhiyun Weebill-S “The Tiny Giant” hanya di toko Gudang Digital Online.

Sumber:

  • https://www.dpreview.com/news/8987450512/the-zhiyun-weebill-s-is-a-compact-3-axis-gimbal-for-mirrorless-and-dslr-cameras
  • https://www.techgeartalk.com/zhiyun-weebill-s-the-perfect-gimbal/