0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gudang Digital Indonesia Bersama LCY Puspita Mataram Perduli Tuna Netra

Pada International White Cane Safety Day 15 Oktober 2021 lalu, Gudang Digital Indonesia (GDI) bekerja sama dengan Lion Club Yogyakarta (LCY) Puspita Mataram dan Pemkot Yogya dalam Penyerahan 70 Tongkat Putih pada Tuna Netra. Di kesempatan itu pula diberikan bantuan berupa paket yang berisi bahan pokok serta uang tunai.

Turut hadir GBPH Prabukusumo, Presiden LCY Puspita Mataram Lion- Fitriana Dwi Hartanti, dan beberapa anggota Club LCY Puspita Mataram

Program Penyerahan 2.000 Tongkat Putih ini, terselenggara atas kerjasama Lion Club Yogyakarta Puspita Mataram, Lion Club Bandung Sangkuriang dan Pemerintah Kota Yogyakarta. Sedang untuk penyaluran Tongkat Putih, dibantu oleh Yayasan Mardi Wuto.

Gudang Digital Indonesia adalah sebuah badan usaha yang bergerak di bidang retail dengan spesifikasi kelengkapan foto dan videografi di Yogyakarta.

Sejak awal berdiri, Gudang Digital Indonesia berkomitmen menjadi sebuah badan usaha yang konsisten pada kegiatan sosial, dengan membentuk program Gudang Berbagi yang mencakup beberapa lini. Salah satunya adalah kegiatan Penyerahan Tongkat Putih kepada Tuna Netra di Yogyakarta ini.

Di masa ini, kegiatan sosial yang di dokumentasikan dan kemudian di publikasikan melalui social media atau tertulis melalui media online, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menebar kebaikan kepada sesama.