0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

Gudang Digital Dan Lumix Indonesia Adakan Workshop ”COMERCIAL PHOTOGRAPHY”

Tahun baru, semangat baru! mengawali tahun 2020 Gudang Digital bekerja sama dengan Panasonic Lumix Indonesia mengadakan workshop fotografi dengan tema “Comercial Photography” pada hari Sabtu, 11 Januari 2020.

Acara yang diselenggarakan di Gudang Kopi Indonesia dihadiri oleh 20 peserta yang sebelumnya sudah mendaftar terlebih dahulu melalui web dengan mengisi formulir yang sudah disediakan. Brand Ambassador Lumix Indonesia, Roy Genggam didaulat menjadi pembicara pada acara ini. Sebagai pembuka Mas Eggy selaku Product Spesialist Lumix Indonesia memberikan sedikit materi mengenai Line-up produk disertai kelebihan apa saja yang dimiliki Panasonic Lumix yang langsung dilanjutkan oleh Roy Genggam pada sesi berikutnya.

Selaku pembicara Roy Genggam menjelaskan dasar-dasar Comercial Photography mulai dari pengertian dasar Comercial Photography khususnya mengenai Comercial Sport Photography, lalu alat-alat apa saja yang digunakan, hingga tips and trik agar Comercial Photography bisa berjalan dengan baik.

Uniknya, pada workshop kali ini disediakan juga properti sepeda Brompton dan juga model agar peserta dapat langsung mempraktikan apa yang sudah dijelaskan pembicara. Salah satu peserta yang antusias mengikuti workshop adalah Reza yang sengaja datang dari Solo.

Peserta memotret model pada acara “Comercial Photography” di Gudang Kopi Indonesia (Foto: Gudangdigital)

Menurutnya, dia mendapatkan banyak ilmu baru mengenai Comercial Photography setelah mengikuti workshop yang dapat meningkat kreatifitasnya di bidang fotografi. Seperti dasar-dasar Comercial Photography, teknik apa saja yang harus dilakukan, lalu pihak mana saja yang harus diajak kerja sama agar Comercial Photography bisa berjalan baik.

Acara ditutup dengan memberikan kesempatan bagi peserta workshop mempraktikan apa yang sudah disampaikan pemateri dilanjutkan dengan sesi foto bersama.