0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Gudang Digital Dan Fujifilm Ajak Fotografer Jajal Lensa Terbaru

Halo Konco GD! Salah satu brand kamera terkemuka, Fujifilm baru-baru ini bekerja sama dengan Gudang Digital untuk mengadakan sebuah kegiatan uji coba terhadap salah satu lensa yang baru saja mereka rilis. Acara ini diberi tema “Fujifilm Hands On: Make your experiences using GF 45-100 F4 R LM OIS WR”.

Kegiatan ini digelar pada Senin, 24 Februari 2020 di Gudang Kopi Indonesia. Tidak seperti biasa kali ini workshop hanya diperuntukkan bagi pengguna kamera medium format GFX 50 dan GFX 100 . Ada sekitar 15 orang pengguna yang sudah diundang khusus oleh Gudang Digital untuk mengikuti kegiatan workshop privat ini.

Sebelum kegiatan dimulai, PIC Fujifilm Gudang Digital Ardy Nugraha membuka acara dengan sedikit pengantar mengenai kegiatan apa saja yang akan dilakukan pada workshop kali ini. Selanjutnya, disambung oleh Agung selaku Marketing Fujifilm area Yogyakarta yang memberikan sedikit informasi mengenai lensa yang akan digunakan pada workshop kali ini yaitu GF 40-100mm f4 R LM OIS WR yang merupakan lensa terbaru keluaran Fujifilm yang dirilis bulan Februari 2020.

Di venue acara panitia sudah menyiapkan sebuah mini studio untuk melakukan take foto dan juga sudah hadir seorang model yang siap untuk difoto pada workshop kali ini. Tidak ada pemaparan materi yang disampaikan pada workshop kali ini, peserta diberikan kesempatan untuk langsung melakukan take foto.  Peserta langsung diberi kesempatan untuk langsung mencoba ketajaman dari lensa GF 40-100mm f4 R LM OIS WR. Peserta workshop sangat antusias mengikuti kegiatan take foto di workshop Fujfiilm Hands On kali ini.

Setelah kurang lebih satu jam kegiatan take foto berlangsung, para peserta workshop diberikan waktu untuk melakukan review terhadap lensa GF 40-100mm f4 R LM OIS WR yang memiliki fitur-fitur baru. Tepat pukul 17:30 acara resmi ditutup oleh PIC Fujifilm Gudang Digital dan para peserta workshop dipersilakan pulang.