0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Dukung Pengembangan UMKM, Gudang Digital Dan Himki Gelar Kelas Fotografi Gratis

Gudang Digital berkolaborasi dengan Komunitas HIMKI, Kementrian perdagangan, Kementrian perindustrian, Kemenparekraf, dan BEDO bali mengadakan kegiatan untuk UMKM di seluruh Indonesia dan pada Jumat 3 Desember 2021 lalu.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel horizon Yogyakarta, Ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan hasil dari kolaborasi antara Gudang Digital dan HIMKI serta beberapa pihak terkait diantaranya kunjungan ke beberapa UMKM unggulan, dan di akhiri dengan Workshop Fotografi yang dimentori secara langsung oleh Agung Susanto ( @AGUNG_TOSOL ), yang pada kesehariannya berprofesi sebagai fotografer dan produk spesialis dari PT Fujifilm Indonesia.

Pada kegiatan tersebut juga hadir, Bapak Bambang Wijaya Selaku ketua HIMKI DIY beliau menyampaikan pihaknya  secara rutin akan mengadakan kegiatan yang sifat nya memberi dukungan penuh untuk kemajuan UMKM di Indonesia pada umumnya dan Yogyakarta pada khususnya, UMKM sendiri memiliki keistimewaan jika dilihat dari sisi penciptaan lapangan pekerjaan bagi lingkungan sekitarnya, oleh karena itu potensi ini harus dikembangkan secara berkelanjutan.

Salah satu tujuan diadakan kegiatan untuk membantu UMKM memiliki skill dalam memasarkan produknya secara digital melalui sarana foto ataupun video.

Gudang Digital dan HIMKI sadar bahwa salah satu penunjang penting dalam pengembang UMKM adalah ketersediaan sarana promosi digital.