0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

Canon Selphy CP1000 & CP1300, Printer Foto Praktis

Selain terkenal dengan kameranya, Canon juga memiliki produk unggulan lain yaitu printer. Tapi, Konco GD sudah tahu belum kalau printer besutan Canon nggak cuma buat mencetak kertas HVS aja? Canon punya produk printer lain yang asyik buat mencetak foto. Nah, di artikel ini kita akan ngebahas tentang printer foto milik Canon yaitu Canon Selphy CP1000 dan CP1300.

Canon Selphy CP1000 dan CP1300 adalah printer khusus untuk mencetak foto. Penggunaannya sangat simple, dijamin enggak ribet. Tidak sekedar mencetak foto biasa, kualitas hasil cetakannya bisa dibilang memuaskan lho. Kenapa tadi Mimin sempat bilang kalau kedua printer ini asyik? Berikut Mimin kasih tahu alasannya.

Canon Selphy CP1000

Merupakan printer foto dengan desain yang ringkas dan mudah dibawa pergi. Untuk mengaktifkan, Canon Selphy CP1000 menggunakan adaptor daya ataupun baterai. Canon Selphy CP1000 dilengkapi dengan layar LCD lipat 2.7” untuk menampilkan pengaturan printer. Untuk mengoperasikan printer menggunakan tombol yang tersedia di bawah layar LCD.

Mencetak foto dengan Canon Selphy CP1000 cukup mudah dan cepat melalui flashdisk, kartu memory, atau kamera yang terhubung ke printer menggunakan kabel USB. Konco GD hanya membutuhkan proses pencetakan foto sekitar 47 detik saja! Kualitas cetakan foto Canon Selphy CP1000 pun memuaskan. Dengan menggunakan teknologi canggih dye sublimation, Canon Selphy CP1000 mampu menghasilkan cetakan foto dengan resolusi tinggi yang meliputi 16,7 juta warna. Kualitas cetakan foto ini bisa dibilang hampir setara dengan cetakan foto yang dihasilkan di lab foto. Selain kualitas yang baik, cetakan foto ini juga tahan lama.

Tidak hanya sekedar mencetak foto, kamu juga bisa melakukan editing foto dengan menggunakan fitur Auto Image Optimize untuk mengkoreksi warna dan Smooth Skin untuk menciptakan foto portrait yang halus. Canon Selphy CP1000 turut menyediakan pilihan macam hasil akhir kertas foto seperti Glossy atau Mate hanya dengan menggunakan kertas foto yang sama. Tidak perlu membeli jenis kertas foto lain. Cetakan foto semakin lengkap dengan adanya berbagai macam opsi ukuran cetak, seperti ukuran 50 x 50 atau Instagram style, ukuran kartu kredit, hingga ID Photo. Meski terdengar rumit karena banyaknya fitur yang tersedia namun Canon Selphy CP1000 ini user friendly alias sangat mudah digunakan.

Canon Selphy CP1000

Canon Selphy CP1300

Printer satu ini merupakan generasi penerus dari Canon Selphy CP1300. Salah satu perbedaan yang paling menarik adalah adanya fitur mencetak foto secara nirkabel. Konco GD bisa langsung mencetak foto melalui konektivitas WiFi dari smartphone, tablet, atau kamera ke Canon Selphy 1300 ini. Praktis, kan? Meskipun begitu, pencetakan foto dengan menggunakan kabel USB atau kartu memori masih bisa kok. Jadi, jangan khawatir tidak bisa mencetak foto kalau device kamu tidak memiliki fitur wifi.

Sama seperti Canon Selphy CP1000, printer foto ini menggunakan daya baterai dan kaset tinta untuk mencetak foto. Kaset tinta ini sudah termasuk kertas foto yang berisi 36 lembar dengan ukuran 4×6. Canon Selphy CP1300 memiliki bobot 1,3 kg, termasuk baterai dan kaset tinta. Dengan ukuran yang ringkas, printer foto ini bisa banget dibawa pergi kemana-mana. Layar LCD pada Canon Selphy CP1300 sedikit lebih lebar dibandingkan Canon Selphy CP1000 yaitu 3.2”. Sayangnya layar LCD Canon Selphy CP1300 sama seperti printer sebelumnya, tidak layar sentuh. Jadi pengoperasian printer menggunakan tombol.

Dengan proses pencetakan foto kurang dari 1 menit, Canon Selphy CP1300 mampu menghasilkan cetakan foto dengan kualitas yang sangat baik. Karena Canon Selphy CP1300 turut menggunakan teknologi cetak thermal dye sublimation yang dapat memberikan kualitas cetak foto yang memuaskan, tinta cepat kering, dan hasil cetakan tahan lama. Untuk menunjang hasil cetakan foto yang lebih kece, Canon Selphy CP1300 memiliki fitur pilihan cetak glossy atau satin tanpa harus mengganti kertas. Selain itu, terdapat 7 pilihan pengaturan warna atau fitur “my colors”, yakni: disable, bright, neutral, slide, sepia, black and white, dan smooth skin. Tentu saja Konco GD juga bisa memilih ukuran cetak yang diinginkan.

Dengan adanya printer foto dari Canon ini, mencetak foto jadi semakin mudah. Nggak perlu repot-repot mencari lab foto untuk mencetak. Apalagi, printer Canon Selphy CP1000 maupun CP1300 juga memiliki berbagai macam opsi yang bisa diatur semau kamu sehingga bisa bikin hasil cetakan foto menjadi lebih memuaskan. Kedua printer Canon Selphy ini bisa Konco GD dapatkan di toko kamera Gudang Digital Online. Yuk pesan sekarang!