0 item in the bag

No products in the cart.

WhatsApp : +6282223239478

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Zhiyun Crane M2

Zhiyun baru-baru ini merilis produk terbarunya yaitu gimbal stabilizer Zhiyun Crane M2. Bukan Zhiyun namanya kalau nggak membuat inovasi baru. Nah, Zhiyun Crane M2 memiliki fitur yang belum dimiliki oleh gimbal stabilizer lainnya. Yakin deh buat Konco GD yang senang ngevlog atau para content creator pasti tertarik untuk memiliki Zhiyun Crane M2. Mau tau kenapa? Simak 5 alasan kenapa kamu harus punya Zhiyun Crane M2 berikut ini.

1. Gimbal stabilizer all-in-one

Gimbal stabilizer yang telah dijual di pasaran selama ini hanya bisa digunakan secara khusus untuk satu device. Maksudnya, ada gimbal stabilizer yang cuma bisa buat kamera aja, smartphone, atau khusus action cam aja. Belum ada yang bisa digunakan untuk berbagai macam device. Repot juga yang kalau harus punya semua jenis gimbal stabilizer? Nah, Zhiyun Crane M2 hadir mendobrak kekurangan ini! Zhiyun Crane M2 bisa digunakan buat multiple device. Dipakai buat kamera saku? Bisa! Kamera mirrorless? Bisa! Action cam? Bisa! Smartphone? Oh, tentu bisa! All-in-one deh pokoknya. Untuk memudahkan penggantian device, Zhiyun Crane M2 menyediakan plat Lite quick release system dengan hanya sekali tekan. Sementara itu untuk kapasitas beban maksimal pada Zhiyun Crane M2 adalah hingga 720 gram. Jadi, selama device tidak melebihi beban tersebut maka device dapat berfungsi dengan optimal pada Zhiyun Crane M2

2. Travel-able

Bisa digunakan untuk berbagai macam device bukan berarti gimbal stabilizer ini harus memiliki bentuk yang besar. Justru Zhiyun Crane M2 ini sangat ringkas. Body-nya kecil, pas di genggaman tangan, simple, dan ringan dengan bobot hanya 500 gram. Sangat ergonomis! Saat dimasukkan ke tas, Konco GD juga nggak perlu khawatir tersangkut benda lain karena kepala gimbalnya bergerak. Soalnya, Zhiyun Crane M2 memiliki fitur untuk mengunci posisi kepala gimbal agar tidak bergerak saat sedang tidak digunakan. So, travel-able banget kan? 

Zhiyun Crane M2 dapat digunakan untuk smartphone, kamera mirrorless, dan action cam

3. Berbagai pilihan Mode video kreatif

Zhiyun Crane M2 memiliki 6 mode perekaman video yaitu Pan Follow (PF), Full Follow (F), Lock (L), Point-of-View (POV), Vortex, Selfie, dan GO mode. PF mode yaitu kamera bergerak mengikuti gerakan pegangan horizontal (ke kiri dan ke kanan), F mode kamera bergerak mengikuti ke mana pun arah gerakan pegangan, L mode yaitu arah kamera terkunci sehingga tidak terpengaruh oleh gerakan pegangan, POV membuat kamera bergerak sinkron 360 ° pada ketiga sumbu (3-axis), Vortex memberi kebebasan untuk membuat bidikan 360 ° barel di semua dimensi, Selfie mode untuk pengaturan kamera pada perekaman solo (diri sendiri), dan GO mode untuk menangkap gerakan cepat. Nggak cuma sampai di situ. Buat rekaman videomu menjadi lebih kreatif dengan efek video time-lapse, panorama, slow-motion, vertigo, maupun dolly zoom pada Zhiyun Crane M2.

4. Nge-vlog sampe puas!

Konco GD bisa ngevlog pakai Zhiyun Crane M2 sampai puas, sampai capek, sampai kapasitas kartu memori habis, pokoknya sampai semau kamu deh. Nggak percaya? Zhiyun Crane M2 dibekali dengan baterai yang tahan hingga 7 jam. Eits, nggak cuma sekedar 7 jam aja! Karena Zhiyun Crane M2 bisa dicas dengan menggunakan powerbank. Kalau device yang lowbat pun nggak usah khawatir, karena Zhiyun Crane M2 juga bisa difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya baterai device kamu. Selain soal daya baterai yang tahan lama, Zhiyun Crane M2 dapat dikontrol dengan menggunakan Wi-fi serta Bluetooth dari smartphone melalui aplikasi ZY Play dari Zhiyun. Jika ingin menambahkan peralatan lain seperti mikrofon eksternal, lampu video, atau eksternal monitor ringan juga bisa karena terdapat lubang berulir khusus pada pegangan gimbal stabilizer sehingga tidak memengaruhi keseimbangan gimbal stabilizer pada kamera. Zhiyun Crane M2 juga didukung dengan kaki tripod yang bisa dilepas pasang dengan mudah untuk memudahkan kegiatan ngevlogmu!

5. Buat pemula hingga profesional

Penggunaan Zhiyun Crane M2 sangat friendly user. Tombol yang ada pada pegangan gimbal stabilizer tidak banyak, hanya terdapat joystick, tombol foto/video, tombol mode, tombol daya, tombol menu, zoom slider, dan trigger pada bagian belakang. Tombol-tombol ini cukup mudah dimengerti. Zoom slider yang terletak di samping gagang memudahkan pengguna untuk menggunakan fitur zoom dengan hanya menggerakkan jempol. Selain itu terdapat pula layar kecil dengan teknologi OLED display sebagai indikator untuk menunjukkan mode gimbal, status koneksi, level baterai, dan parameter lainnya. Fitur pada bagian fisik yang friendly user ini tentu sekaligus memberikan kemudahan dalam mengoperasikan Zhiyun Crane M2. Maka dari itu, Zhiyun Crane M2 sangat cocok buat Konco GD yang baru aja ingin belajar menggunakan gimbal stabilizer maupun yang sudah profesional untuk ngevlog atau membuat konten.

Dari alasan-alasan yang telah Mimin sebutkan tadi, bisa disimpulkan kalau Zhiyun Crane M2 ini adalah gimbal stabilizer yang sangat fleksibel. Bisa digunakan untuk berbagai macam device dan juga bisa dipakai oleh pemula hingga profesional buat kebutuhan ngevlog, bikin konten untuk media sosial, sampai buat film sesuai dengan kreativitasmu. Masih perlu alasan lain lagi? Kebanyakan alasan nanti malah keburu kehabisan stok produk Zhiyun Crane M2 lho. Langsung dapatkan sekarang juga Zhiyun Crane M2 hanya di toko kamera Gudang Digital Online.